Advertisement

Sinopsis Elektra, Aksi Superhero Perempuan di Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Selasa, 26 Juli 2022 - 10:27 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Elektra, Aksi Superhero Perempuan di Trans TV Malam Ini Elektra - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Elektra, film yang bercerita tentang aksi superhero perempuan akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (26/7/2022) pukul 21.30 WIB.

Film yang rilis tahun 2005 ini merupakan spin-off Daredevil (2003). Elektra berada dalam arahan sutradara Rob Bowman, creator yang sebelumnya menggarap The X-Files.

Advertisement

Para pemain yang bergabung seperti Jennifer Garner, Goran Visnjic, Will Yun Lee, Kirsten Zien, dan Terence Stamp.

Sinopsis Film Elektra

Setelah diceritakan tewas terbunuh dalam film Daredevil, Elektra dihidupkan kembali oleh Stick. Dia merupakan ahli bela diri yang tuna netra. Setelah kembali hidup, Stick mengajari Elektra tentang seni bela diri Kimagure, kekuatan yang membuatnya memiliki kemampuan prekognisi sekaligus mengontrol hidup dan mati.

BACA JUGA: Masa Kejayaan Dinasti Targaryen Akan Hadir dalam Prekuel Game of Thrones

Pelatihan yang berat membuat Elektra menjadi perempuan yang sangat tangguh. Meski hal itu tidak membuatnya bisa lepas dari kemarahan dan trauma masa lalu. Itu pula yang kemudian membuat Elektra meninggalkan pelatihan dan berpisah dengan Stick.

Bekal kemampuan ini membawa Elektra menjadi seorang pembunuh bayaran. Dia beraksi mengenakan kostum serba merah. Tidak ada yang bisa mengalahkannya.

Hingga pada suatu tugas, Elektra harus membunuh pria bernama Mark Miller dan putrinya, Abby. Ternyata dia mengenal Abby dan ayahnya. Sehingga nyaris mustahil untuk sanggup membunuh mereka.

Tidak hanya memutuskan untuk meninggalkan tugasnya untuk membunuh, Elektra justru membiarkan Mark dan Abby tetap hidup. Bahkan pada suatu titik, dia melindungi kedua orang itu dari kejaran para ninja assassin utusan The Hand.

The Hand merupakan sindikat kriminal yang dipimpin oleh Roshi. Saat Elektra gagal menjalankan tugasnya, Roshi pun mengutus putranya, Kirigi, untuk menghabisi Elektra.

BACA JUGA: Shazam! Fury of the Gods Rilis Desember 2022, Ini Fakta Menariknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Siap-Siap! Desain Paspor Bakal Berubah Tahun Ini

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement