Advertisement

Spider-Man: Fresh Man Year, Iron Man Diganti Norman Osbron?

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 23 Juli 2022 - 16:37 WIB
Sirojul Khafid
Spider-Man: Fresh Man Year, Iron Man Diganti Norman Osbron? Marvel umumkan serial Spider-Man Fresh Man Year di SDCC 2022 - marvel

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Marvel secara resmi memperkenalkan serial baru Spider-Man: Fresh Man Year di San Diego Comic Con (SDCC) 2022. Serial yang akan fokus pada tahun pertama SMA Peter Parker tersebut akan dirilis pada 2024 di Disney+. Ini tentang cerita pertama kali Peter bergabung dengan Avenger juga akan disematkan.

Meski banyak kontroversi yang membuat penggemar tak 'sreg', Marvel nampaknya akan kembali membuat kebingungan. Banyak yang sudah lama tidak senang dengan keputusan Tony Stark, alias Iron Man, untuk menjadi mentor, figur ayah, dan pembuat setelan Peter Parker.

Advertisement

Dengan karakter Stark yang telah mati di film Avengers: Endgame, MCU kini membuat Peter Parker bergerak sendiri tanpa mentor. Namun pada SDCC kemarin, MCU nampaknya akan membuat Norman Osbron menjadi pengganti Iron Man untuk membimbing Spider-Man.

BACA JUGA: Rekomendasi 8 Konten Anak Netflix, Bisa Jadi Tontonan Bersama Keluarga

Beberapa gambaran dari seri Spider-Man: Fresh Man Year menegaskan Osborn akan menunggu Parker di rumahnya bersama Bibi May, mirip dengan yang dilakukan Tony Stark di Captain America: Civil War.

Gambar kedua menyoroti Peter yang mengenakan setelan yang sebelumnya tidak terlihat di kantor Osborn. Meski mengejutkan, fans nampaknya harus menunggu sampai seri ini dirilis untuk mengonfirmasi rumor mengenai kedekatan Parker dan Osborn.

BACA JUGA: Bersua di Sosok, Off Air Pertama Band Letto Setelah Pandemi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cak Imin Tetapkan Kriteria Calon Kepala Daerah yang Diusung PKB

News
| Sabtu, 20 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement