Advertisement

Sinopsis Serial Pretty Little Liars: Original Sin, Tayang 28 Juli di HBO

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 23 Juli 2022 - 11:37 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Serial Pretty Little Liars: Original Sin, Tayang 28 Juli di HBO Pretty Little Liars: Original Sin akan segera tayang pada 28 Juli 2022 di HBO Go - HBO

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Serial Max original, Pretty Little Liars: Original Sin, akan ditayangkan di HBO Go pada 28 Juli 2022. Serial ini akan hadir dengan 10 episode. Tiga episode akan tayang berbarengan dengan waktu Amerika Serikat, yaitu pada Kamis.

Selanjutnya, untuk dua episode lanjutannya akan tayang pada 4 dan 11 Agustus. Tiga episode terakhir akan dirilis pada 18 Agustus.

Advertisement

Pretty Little Liars: Original Sin diproduseri dan ditulis oleh Roberto Aguirre-Sacasa. Sama seperti waralaba sebelumnya, drama ini mengangkat melodrama remaja yang hadir dengan memperkenalkan generasi baru Liars yang disiksa oleh A.

A merupakan sosok pembunuh bertopeng yang berniat menghukum sebuah geng atas dosa yang dilakukan oleh ibu mereka, dan mereka sendiri.

BACA JUGA: Sarinah, Pengasuh Bung Karno Difilmkan

Sinopsis

Dua puluh tahun lalu, serangkaian peristiwa tragis hampir menghacurkan kota para buruh harian, Millwood. Kini, sekelompok remaja puteri yang berbeda – dengan set Little Liars terbaru — menemukan diri mereka disiksa oleh sosok Assailant tak dikenal.

Di bawah tekanan, mereka harus membayar dosa rahasia yang dilakukan para orangtua mereka dua dekade sebelumnya. Dalam drama kelam, dewasa, bernuansa horor Pretty Little Liars: Original Sin, kita akan menemukan diri kita yang berada beberapa mil dari Rosewood, namun dalam alam Pretty Little Liars — di sebuah kota baru, dengan generasi Little Liars yang baru.

Bailee Madison, Chandler Kinney, Zaria, Malia Pyles, dan Maia Reficco membintangi generasi baru Liars. Serial ini juga dibintangi Mallory Bechtel, Sharon Leal, Elena Goode, peraih Tony – Lea Salonga, Eric Johnson, dan Alex Aiono.

Pretty Little Liars: Original Sin diproduksi oleh Muckle Man Productions dan Alloy Entertainment yang bekerja sama dengan Warner Bros. Tonton atau unduh Pretty Little Liars: Original Sin mulai 28 Juli hanya di HBO GO. Seluruh tujuh episode original Pretty Little Liars juga tersedia di HBO GO untuk tontonan di waktu senggang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement