Advertisement

Trending Nikita Mirzani Ditangkap Polisi, Anak Kecilnya Nangis Histeris

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 22 Juli 2022 - 12:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Trending Nikita Mirzani Ditangkap Polisi, Anak Kecilnya Nangis Histeris Nikita Mirzani. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Nikita Mirzani ditangkap polisi, Kamis (22/7/2022). Video penangkapannya viral di media sosial. Dalam video, anak kecil Nikita Mirzani terlihat menangis histeris.

Nikita ditangkap berkaitan dengan perkara pencemaran nama baik yang sedang diusut Polres Serang Kota. Ia ditangkap di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Saat itu, ia sedang bersama anak-anaknya. Nikita yang saat mengenakan atasan putih langsung digiring masuk ke sebuah mobil.

Dalam video yang beredar, Nikita tampak dikerumuni oleh beberapa laki-laki. Tak pelak hal itu membuat anak bungsunya menangis ketakutan.

Video penangkapan dibagikan pengacara, Ramdan Alamsyah di akun Instagramnya @ramdanalamsyah.id."“Hasbunallah wa Ni’mal Wakil Ni’mal Maula Wani’mannasir” Semoga Cepet beres urusannya ya…" tulisnya dikutip Harianjogja.com, Jumat (22/7/2022).

Penangkapan Nikita Mirzani langsung membuat namanya masuk jajaran trending topic Twitter. Hingga berita ini ditulis, nama Nikita Mirzani sudah ditweet hampir 8.000 kali.

Selama ini, Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang sering bermasalah dengan artis lain. Tidak hanya itu, ia juga sempat berseteru dengan Rizieq Shihab pada 2022 lalu saat ulama dan tokoh aksi 212 itu pulang ke Tanah Air.

Baca juga: Pemkot Jogja Dorong Koperasi Konvensional Beralih ke Modern

Saat itu, sempat terlontar dari mulut Nikita bahwa ia lebih baik masuk penjara daripada harus meminta maaf kepada Rizieq Shihab. Namun kini, setelah Rizieq bebas dari penjara, giliran Nikita yang digiring polisi atas kasus yang menjeratnya. 

"Ironis banget ya...dulu pernah mengatakan HBRS kabur2an, eh ternyata disaat yg pahit HBRS keluar dia malah masuk karna kabur2an, luar biasa cara Allah membalas ????????????," komentar warganet.

"Habib Rizieq Dibebaskan, Nikita Mirzani Ditangkap. Sungguh Dunia ini Berputar dan Cepat Sekali Berubah.," sambung yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram, Twitter

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

OJK Cabut Izin Bank Bagong

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement