Advertisement

Kisah Hidup Penyanyi James Blunt Akan Hadir dalam Film Dokumenter

Sirojul Khafid
Jum'at, 22 Juli 2022 - 10:37 WIB
Sirojul Khafid
Kisah Hidup Penyanyi James Blunt Akan Hadir dalam Film Dokumenter James Blunt - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Cerita tentang penyanyi dan penulis lagu James Blunt akan hadir dalam film dokumenter. Film dari penyanyi lagu You're Beautiful ini secara bercanda bertajuk ‘kisah seorang bintang pop Inggris yang menua.”

Dilansir dari Variety, dokumenter karya sutradara Chris Atkin akan memperlihatkan latar belakang Blunt, dari menyaksikan genosida Perang Kosovo sebagai tentara Angkatan Darat Inggris hingga merekam Back to Bedlam, sebagai album terlaris tahun 2000-an di Inggris.

Advertisement

Cerita juga menyorot Blunt saat mengalami serangan balik yang keras setelah kesuksesannya yang meroket. Blunt, yang memiliki 2,2 juta pengikut di Twitter, sering menanggapi tweet dengan komentar yang mencela diri sendiri tentang karirnya.

Dokumenter ini juga disebut sebagai kisah di balik layar, kisah jujur ​​​​yang brutal tentang musisi tur tanpa henti. “Kalau dipikir-pikir, saya tidak yakin membiarkan mereka memfilmkan ini adalah ide yang bagus,” gurau Blunt dalam sebuah pernyataan.

BACA JUGA: Keren! The Chainsmokers Bakal Konser di Luar Angkasa Tahun Depan

Film yang masih belum diberi judul ini diproduksi oleh Lorton Entertainment, yang baru-baru ini menikmati kesuksesan dengan film dokumenter BBC, Bros: After the Screaming Stops. Film itu bercerita tentang band Inggris Bros.

Studio tersebut juga memproduksi film dokumenter pemenang penghargaan Oasis ‘Supersonic’ serta film George Ezra yang akan datang ‘End-to-End.’

Dokumen Blunt diproduksi oleh Steven Lappin, Ian Neil dan Dom Freeman di Next of Kin Films, dan Julian Bird, Ed Barratt dan Arthur Landon dari Lorton Entertainment. Film ini dibiayai oleh Lorton Entertainment, yang juga akan didistribusikan secara internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Variety

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies-Muhaimin Hadir di Penetapan KPU, Pakar UGM: Ada Peluang Ikut Koalisi Prabowo

News
| Kamis, 25 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement