Advertisement

Bullet Train, Reuni Brad Pitt dengan Pemeran Penggantinya

Newswire
Kamis, 21 Juli 2022 - 08:47 WIB
Sirojul Khafid
Bullet Train, Reuni Brad Pitt dengan Pemeran Penggantinya Bullet Train - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Aktor Hollywood, Brad Pitt, akan berhadapan dengan pembunuh bayaran di kereta berkecepatan tinggi yang melintasi Jepang. Dalam film aksi thriller Bullet Train ini, dia bertemu kembali dengan David Leitch, mantan pemeran penggantinya yang kini menjadi sutradara.

Pitt berperan sebagai Ladybug, seorang pembunuh yang ingin menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Meski dia akhirnya terjebak juga dalam situasi yang berbahaya. Adegan demi adegan lucu dan keren terjadi di dalam kereta peluru.

Advertisement

Bullet Train merupakan adaptasi novel karya Kotaro Isaka tahun 2010. Selain Bard Pitt, pemain lain yang bergabung seperti Sandra Bullock, Zazie Beetz, Aaron Taylor-Johnson, Joey King, Brian Tyree Henry, Michael Shannon, dan Hiroyuki Sanada.

"Dave sebetulnya pemeran pengganti saya tahun 1998, kami bertemu di film Fight Club dan dia mengajari saya untuk bertarung dan hasilnya sangat bagus," kata Pitt tentang Leitch, dalam konferensi pers di Berlin, Selasa (20/7/2022) dikutip dari Reuters.

BACA JUGA: Proses Produksi Dune: Part Two Mulai Dikerjakan

"Kami terus bekerja sama sampai 2004 di film-film lain, lalu dia pergi melakukan hal lain, dan sekarang kembali lagi jadi rasanya sangat senang melihatnya jadi bos sekarang."

Leitch yang menyutradarai Atomic Blonde, Deadpool 2, dan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, mengatakan ia berusaha menyeimbangkan unsur komedi dan kekerasan dalam film ini.

"Semuanya tentang menyeimbangkan unsur dalam film...saya kira menciptakan dunia yang lebih luar biasa...membuat kita bisa rehat sejenak dari banyak hal," katanya. "Jadi kita semacam ada di dunia buku komik, dunia fantasi pelarian ini dan kita bisa menjalankan beberapa gagasan yang lebih kelam."

BACA JUGA: Eiichiro Oda Umumkan One Piece Masuki Arc Terakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hakim Konstitusi Arief Hidayat Tak Terbukti Melanggar Kode Etik

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement