Advertisement

Netflix Umumkan Pemain Utama Live Action Yu Yu Hakusho

Newswire
Senin, 18 Juli 2022 - 07:57 WIB
Sirojul Khafid
Netflix Umumkan Pemain Utama Live Action Yu Yu Hakusho Yu Yu Hakusho

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Netflix mengumumkan para pemain yang akan bergabung dalam produksi Yu Yu Hakusho versi live action. Mengutip Deadline, bintang dari Tokyo Revengers yaitu Takumi Kitamura dipastikan akan memerankan karakter Yusuke untuk versi live action.

Yu Yu Hakusho berawal dari serial manga Jepang yang digambar oleh Yoshihiro Togashi. Berkisah tentang karakter bernama Yusuke Urameshi, seorang pemuda nakal yang meregang nyawa tertabrak mobil ketika mencoba menyelamatkan nyawa seorang anak kecil. Dia berakhir menjadi ‘Detektif Dunia Bawah’, serta menyelidiki berbagai kasus supranatural di Bumi.

Advertisement

Masyarakat semakin mengenal Yu Yu Hakusho setelah kisahnya diangkat menjadi animasi dan menjadi hiburan banyak hari anak- anak di era 90-an. Berbeda dengan versi anime, nantinya seri live-action dari Netflix akan mengambil cerita secara langsung mengikuti manganya.

“Karya asli adalah mahakarya universal dan unik. Itu adalah alasan mengapa Jepang sangat bangga dengan budaya manga dan anime yang kuat. Saya senang berbagi mahakarya Yu Yu Hakusho dengan dunia dan saya harap kami dapat menciptakan sesuatu yang akan dinikmati orang di mana pun,” kata Takumi.

BACA JUGA: Tayang di BIFAN, Film Indonesia Inang Dapat Sambutan Hangat

Sutradara Yu Yu Hakusho versi live action, Sho Tsukikawa, memahami jika ada ketidakpercayaan di antara penggemar Yu Yu Hakusho versi manga ataupun anime ketika mengetahui kisah ini diangkat menjadi versi live action.

Namun ia menjanjikan efek dan teknologi termutakhir untuk membuat karya ini bisa diterima penggemar global dan bisa disukai layaknya manga serta animenya.

"Sejak awal, kami sangat sadar untuk membuat serial untuk audiens global. Sama seperti ketika saya pertama kali mendengar tentang adaptasi ini, mungkin ada orang di luar sana yang merasa ini adalah usaha yang mustahil, tetapi tidak peduli berapa banyak cara saya mengungkapkan perasaan saya, saya percaya pekerjaan itu akan berbicara sendiri dan membuktikan itu mungkin. Saya akan terus mencurahkan hati dan jiwa saya ke dalam proyek untuk memberikan hiburan terbaik dari Jepang kepada dunia," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gelar Rapat Internal, Jokowi Siapkan Langkah Terkait Perang Iran-Israel

News
| Selasa, 16 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement