Advertisement

Sinopsis Adamas, Drakor Dibintangi Ji Sung Tayang 27 Juli di Disney+ Hotstar

Newswire
Minggu, 17 Juli 2022 - 07:47 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Adamas, Drakor Dibintangi Ji Sung Tayang 27 Juli di Disney+ Hotstar Adamas - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Drama Korea tvN berjudul Adamas akan tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar mulai 27 Juli 2022. Ji Sung akan memainkan karakter kakak beradik kembar.

Adamas bercerita tentang kakak beradik kembar yang menemukan fakta bahwa sang ayah kandung dituduh atas pembunuhan ayah tiri mereka. Ha Woo-sin dan Song Su-hyeon (Ji Sung) harus masuk ke dalam sebuah lubang konspirasi penuh intrik untuk membersihkan nama ayah mereka.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Setelah peristiwa pembunuhan yang terjadi dua puluh tahun lalu, kakak beradik tersebut tumbuh dan menjadi seorang jaksa dan penulis novel misteri. Kehidupan mereka berjalan seperti biasa hingga suatu ketika, luka lama mereka kembali terbuka ketika ayah kandung mereka adalah tersangka yang dituduh dalam kasus pembunuhan tersebut.

BACA JUGA: Ukir Sejarah, Squid Game Jadi Serial Bahasa Asing Pertama yang Masuk Nominasi Emmy Awards 2022

Untuk mengungkap kebenaran dalam kasus tersebut, Ha Woo-sin dan Song Su-hyeon menggunakan kemampuan mereka untuk mencari pembunuh sebenarnya. Adamas, sebuah panah berlian berlumuran darah menjadi kunci untuk mengungkap konspirasi tersebut.

Selain Jisung, drama ini juga dibintangi Seo Ji-hye sebagai Eun Hye-su, Lee Soo-kyung sebagai reporter berita lokal Kim Seo-hui, dan Heo Sung-tae sebagai Choi Tae-seong.

Adamas diproduksi oleh rumah produksi CJ ENM, Studio Dragon, serta cerita ditulis oleh Choi Tae-gang. Drama ini disutradarai oleh Park Seung-woo yang pernah mengarahkan Kairos (2020) dan I Am Not a Robot (2017). Adamas menjadi drama Korea terbaru yang masuk ke dalam daftar konten hiburan Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement