Advertisement

Rilis Teaser, Sri Asih Trending di Twitter karena Hal Ini 

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 07 Juli 2022 - 04:27 WIB
Sirojul Khafid
Rilis Teaser, Sri Asih Trending di Twitter karena Hal Ini  Tangkapan layar teaser Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce - Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Setelah sukses dengan film Gundala, kini Jagat Sinema Bumilangit resmi merilis teaser film keduanya, Sri Asih, Rabu (6/7/2022). Tak lama setelah teaser dirilis, Sri Asih pun menjadi trending topik di Twitter. Banyak netizen mengaku tak sabar ingin segera melihat babak baru dari dunia Jagat Sinema Bumilangit.

Yang membuat terkejut, teaser ini pertama kali dirilis sebelum penayangan film Thor: Love and Thunder yang sedang tayang di bioskop. Dari teaser tersebut, akting berkelahi Pevita Pearce hingga budaya Indonesia yang kental ditayangkan pun mendapat banyak pujian dari warganet.

Advertisement

BACA JUGA: Berencana Nonton Thor: Love and Thunder? Simak Sederet Fakta Menariknya

Teaser berdurasi 1 menit 4 detik itu mulanya memperlihatkan kebingungan Sri Asih yang tiba-tiba mendapat sebuah wejangan. Detik berikutnya, terlihat Sri Asih berubah menjadi sosok wanita yang melawan segerombolan penjahat. Adegan pun berganti dengan sosok Sri Asih yang menggunakan sebuah kostum. Kemudian muncul sosok bertopeng yang mengatakan, "Kedatanganmu sudah ditunggu Sri Asih".

Teaser film Sri Asih juga diunggah secara resmi oleh akun Youtube Cinema XXI pada Rabu. "Akhirnya muncul juga teasernya," tulis seorang netizen. "Akhirnyaa setelah 2 tahun. Definitely cant wait for the movie to be released soon!!!" tulis netizen lain.

BACA JUGA: Jadi Viral, Ternyata Akun Onlyfans Milik Devy MasterChef Berisi Kegiatan Ini

Diketahui, Sri Asih menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh penggemar sejak penayangan Gundala pada 2019 lalu.

Dalam akhir film Gundala, kemunculan Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce membuat banyak orang terkejut. Jagat Sinema Bumilangit pun akhirnya memperkenalkan deretan superhero mereka yang akan dijadikan film lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement