Advertisement

Maroon 5 Gelar Tour Asia, Apakah Mampir ke Indonesia?

Astrid Prihatini Wisnu Dewi
Rabu, 06 Juli 2022 - 07:17 WIB
Sirojul Khafid
Maroon 5 Gelar Tour Asia, Apakah Mampir ke Indonesia? Konser Maroon 5 - Instagram Maroon 5

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Grup band pop rock Amerika Serikat, Maroon 5, akan singgahi sejumlah negara Asia dalam konser bertajuk World Tour 2022. Sejumlah negara yang disinggahi antara lain Jepang, Korea Selatan, Filipina, Thailand, dan Singapura.

Mengutip laporan dari Korea Times, Senin (4/7/2022), sebelumnya, Maroon 5 sempat menyelenggarakan konser di Negeri Ginseng tersebut pada Februari 2019.  Grup band yang digawangi oleh Adam Levine tersebut dikabarkan akan tampil di Gocheok Sky Dome di Seoul, Korea Selatan sebagai bagian dari tur dunianya.

Advertisement

Dikutip dari Instagram @maroon5 pada Senin (4/7/2022), grup musik tersebut menggunggah beberapa kota di Asia dalam konser bertajuk World Tour 2022 itu. Sayangnya dalam daftar tersebut, Indonesia tidak termasuk negara yang disinggahi.

BACA JUGA: Jadi Viral, Ternyata Akun Onlyfans Milik Devy MasterChef Berisi Kegiatan Ini

Dalam unggahan itu terlihat Maroon 5 akan konser di Singapura pada 28 November 2022 hingga Seoul Korea Selatan pada 30 November 2022.

Selanjutnya, Maroon 5 juga akan tampil di Tokyo pada 4 Desember 2022 disusul di Osaka pada 6 Desember 2022, Manila 8 Desember 2022, dan Bangkok pada 10 Desember 2022.

“Kami telah menambahkan satu perhentian terakhir di Tur Dunia 2022 kami! Kami berharap dapat melihat Anda di akhir tahun! Link di bio untuk lebih jelasnya,” demikian tulis Maroon 5.

Sementara itu, menurut informasi dari situs web resminya dan Instagramnya, selain konser musik di Korea Selatan, Maroon 5 juga akan tampil di Quebec City, Orlando, Singapore, Tokyo, Osaka, Filipina, dan Bangkok.

BACA JUGA: Berduet dengan Stinky, Odhol Band Bakal Guncang Hutan Pinus Mangunan

Mengutip Antara pada Senin, Maroon 5 adalah band pop rock asal Los Angeles, California yang aktif sejak 1994. Band tersebut terdiri dari Adam Levine sebagai vokalis, Jesse Carmichael selaku keyboardis dan gitaris ritme, James Valentine sebagai gitaris, Matt Flynn sebagai drummer, PJ Morton sebagai keyboardis dan Sam Farrar sebagai multi-instrumentalis dan bassis.

Sebagai informasi, World Tour 2022 merupakan tur ke 12 Maroon 5 yang digelar di Amerika Latin, Amerika Utara, Timur Tengah dan Asia. Beberapa lagu juga akan mereka bawakan selama tur antara lain This Love, What Lovers Do, Makes Me Wonder, Payphone, Sugar, Daylight, Sunday Morning, Girls Like You hingga She Will Be Loved.

Keterangan: berita ini sudah tayang di Solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement