Advertisement

BCL Konser di Singapura, Penampilan Pertamanya di Luar Negeri

Sirojul Khafid
Rabu, 15 Juni 2022 - 07:37 WIB
Sirojul Khafid
BCL Konser di Singapura, Penampilan Pertamanya di Luar Negeri Poster Konser BCL - Rilis

Advertisement

Harianjogja.com, SINGAPURA—Bunga Citra Lestari akan tampil di kawasan resort premium Asia yang terletak di Singapura, Resorts World Sentosa (RWS). Bertemakan Blossom Intimate (#BCLRWS2022), penyanyi dan aktris yang akrab dipanggil BCL ini akan membawakan lagu-lagu hitsnya di Resorts World Ballroom pada 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang.

Konser Blossom Intimate akan menyajikan perjalanan kreatif BCL sebagai musisi serba bisa sejak dua dekade terakhir. Selain itu, konser ini juga akan menjadi tempat bagi BCL untuk menunjukkan perspektif pribadinya dalam menjalani kehidupan.

Advertisement

Konser Blossom Intimate di RWS menjadi panggung internasional pertama untuk BCL, namun menjadi konser solo ke-dua baginya. Konser ini akan menghadirkan pengalaman yang jauh berbeda dari konser BCL sebelumnya, yaitu It’s Me BCL (2017). Para pencinta konser nantinya dapat menikmati lagu hits terbaik dari BCL dengan aransemen terbaru yang dapat menggambarkan suasana hati dan karya seni BCL layaknya bunga yang bermekaran. 

BACA JUGA: Warga Jogja Bisa Tonton Film Keluarga Cemara 2 Lebih Awal

Bunga Citra Lestari, mengatakan setelah mengalami banyak naik dan turun di kehidupan, termasuk pandemi Covid-19, proses kreatifnya sebagai musisi sangat terdampak. “Aku sedang mengalami transformasi positif dari segi personal dan musik, transformasi ini membuatku dapat menghadirkan hal baru dalam diri, apa lagi di titik sekarang. Untuk itu, aransemen musik baru sudah aku persiapkan dan semoga transformasi yang aku gambarkan sebagai my own “blossom” ini dapat menginspirasi seluruh penggemarku,” kata BCL dalam keterangan tertulis yang diterima Harian Jogja, Selasa (14/6/2022).

Selain itu, BCL memilih RWS sebagai panggung internasional pertamanya karena menjadi lokasi rekreasi yang memiliki banyak penawaran dan menarik bagi pengunjung global. “Aku senang sekali dan sudah tidak sabar untuk tampil di hadapan penonton di tempat yang indah dan luar biasa seperti RWS,” katanya. 

Pada konser Blossom Intimate, 80 persen lagunya akan memiliki aransemen yang baru diantaranya, Cinta Pertama, Pernah Muda, Karena Kucinta Kau, Cinta Sejati, dan Aku Wanita. Konser ini akan menunjukkan perjalanan BCL dalam pencarian jati diri sebagai seorang penyanyi layaknya bunga yang bermekaran. Nantinya, konser Blossom Intimate ini tidak hanya mengungkapkan karakter dari seorang BCL dan warnanya sebagai penyanyi tapi juga menunjukkan bagaimana kemampuan BCL dalam beradaptasi pada tren terkini dengan anggun.

BACA JUGA: Go Internasional, Satria Dewa: Gatotkaca Akan Tayang di Bioskop Malaysia dan AS

Bahkan penggemar setia BCL akan merasakan pengalaman panggung yang penuh dengan cerita hidup BCL melalui balada klasik dan pertunjukan tari urban yang akan membuat konser semakin menggugah emosional pengunjung sepanjang malam. 

Senior Vice President, Sales and Marketing, Resorts World Sentosa, Edward Chew, mengatakan RWS sangat senang dapat memfasilitasi BCL dengan sebuah platform global untuk menyapa secara langsung para penggemarnya melalui penampilan live. “Dikenal luas sebagai diva Indonesia, BCL telah menghibur tidak hanya masyarakat Indonesia tetapi seluruh regional selama lebih dari dua dekade dengan lagu-lagunya yang menawan, terlebih selama pandemi. Penggemarnya akan disuguhi malam yang luar biasa, menikmati pertunjukan yang ekletik dengan konsep baru yang ditawarkan oleh Resorts World Ballroom,” ujar Edward.

Berbagai fasilitas RWS seperti atraksi yang telah memenangkan berbagai penghargaan, akomodasi mewah, hiburan memukau, fasilitas MICE, serta rangkaian penawaran makanan dan minuman, telah menempatkan lifestyle resort yang terintegrasi ini sebagai tujuan premium untuk semua penonton. Pengunjung RWS dapat menantikan rangkaian penawaran tematik yang dikurasi secara khusus dan tidak ada duanya. Rangkaian penawaran yang akan datang, seperti konser Blossom Intimate adalah keahlian dari integrasi RWS dalam mengkurasi pengalaman premium eksklusif yang diinginkan para tamunya.

BACA JUGA: Sinopsis Hustle, Film Netflix Produksi Pebasket LeBron James

Mulai dari sekarang hingga 20 Agustus 2022, penikmat konser juga dapat menikmati paket bundle penginapan hotel selama tiga hari dan dua malam serta sarapan untuk dua orang mulai dari Rp4.376.300++ atau setara S$$409++ (dengan nilai tukar S$1 = Rp10.700). Penonton dapat menikmati konser dengan harga tiket mulai dari Rp727.600, Rp834.600, Rp1.048.600, Rp1.369.600, dan Rp1.797.600, tidak termasuk biaya pemesanan dan biaya penanganan. Syarat dan ketentuan berlaku. Tiket dan paket bundle penginapan dapat dibeli melalui tautan: www.rwsentosa.com/BCLBlossomIntimateConcert dan https://rwsentosa.bigtix.io/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement