Advertisement

Warga Jogja Bisa Tonton Film Keluarga Cemara 2 Lebih Awal

Sirojul Khafid
Selasa, 14 Juni 2022 - 07:07 WIB
Sirojul Khafid
Warga Jogja Bisa Tonton Film Keluarga Cemara 2 Lebih Awal Poster Film Keluarga Cemara 2 - Instagram Film Keluarga Cemara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Masyarakat Jogja bisa menikmati film Keluarga Cemara 2 lebih awal. Dari rilis resmi tanggal 23 Juni 2022, masyarakat Jogja bisa menonton tanggal 17 Juni di XXI Ambarukmo Plaza.

Tiket yang sudah bisa dibeli dari sekarang menyediakan dua jadwal. Jadwal pertama pukul 18.15 WIB, dan jadwal kedua 18.30 WIB.

Advertisement

Sinopsis Keluarga Cemara 2

Pada film pertama, keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir) banyak berkutat dalam memperbaiki ekonomi. Dari kehidupan yang nyaman di kota, keluarga ini harus pindah ke desa setelah usahanya bangkrut. Kehidupan yang berubah drastis membuat hidup mereka, terutama sang anak, Euis (Adhisty Zara) dan Ara (Widuri Puteri) perlu banyak penyesuaian.

BACA JUGA: John Cena Temui Fansnya, Pengidap Down Sindrom yang Juga Pengungsi Ukraina

Di film kedua ini, kehidupan keluarga Abah mulai membaik. Bahkan Abah mendapat pekerjaan baru yang sepertinya lebih nyaman. Emak juga mendapat kerja sampingan. Namun justru hal ini yang membuat Ara kesepian. Perhatian orangtua semakin sedikit.

Euis yang sebelumnya selalu bersama juga sudah masuk masa puber. Euis meminta kamar terpisah dengan adiknya, Ara. Hal ini semakin membuat Ara kesepian. Ara dan juga anggota keluarga lain kini harus hidup dengan cara yang berbeda, seiring dengan perkembangannya. Ara yang merasa diabaikan juga mencoba mencari pengalaman baru. Namun justru banyak masalah yang kemudian hari dia dapatkan.

Keluarga Cemara 2 dalam arahan sutradara Ismail Basbeth dan penulis naskah M. Irfan Ramly. Pada film pertamanya, Keluarga Cemara berhasil menggaet 1,7 juta penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement