Advertisement

Sinopsis Bullet Train

Jumali
Kamis, 09 Juni 2022 - 08:47 WIB
Jumali
Sinopsis Bullet Train Poster Bullet Train / IMDB

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAFilm Bullet Train akan tayang di bioskop 29 Juli 2022. Film Bullet Train adalah garapan dari David Leitch.

Film Bullet Train adalah adaptasi dari novel berjudul Maria Beetle karya dari Kotaro Isaka. Film ini dibintangi oleh Brad Pitt di bawah perusahaan produksi Columbia Pictures, 87North Productions, dan Fuqua Films.

Advertisement

Film Bullet Train berkisah tentang seorang pembunuh profesional yang telah terlatih. Hingga suatu ketika ia ingin menyerahkan nyawanya. Namun hal itu terhenti, lantaran ditarik kembali oleh pawangnya, yakni Maria Beetle.

Karena ia ditugaskan untuk mengambis sebuah tas kerja, di kereta peluru dari Tokyo menuju Morioka. Tentu saja Ladybug menyetujui, dan dirinya lekas untuk menuju kereta yang dimaksud oleh Maria Beetie saat itu juga.

Dalam kereta itu, tanpa disadari terdapat beberapa pembunuh yang tentunya memiliki tugas yang berbeda. Diantaranya di sana ada Kimura, the Prince, Tangerine, dan juga Lemon. Hingga pada akhirnya mereka saling menyadari satu sama lain.

Jika dipikir lebih matang, mereka masing-masing memiliki misi yang saling terkait satu sama lain, karena semua pembunuh yang ada di sana diberikan tugas untuk mengambil tas kerja misterius, seperti yang dimaksud oleh Maria kepada Ladybug.

Menyadari jika lima pembunuh itu, ternyata memiliki tujuan yang sama. Hal itu membuat masalah atas misi yang mereka lakukan menjadi cukup rumit, karena mengingat tujuan mereka untuk datang ke kereta ini juga memiliki keterkaitan.

Hingga mereka terlibat akan sikap sadis satu sama lain, untuk tujuan lebih unggul, dan mampu mendapatkan tas hitam itu terlebih dahulu. Mereka rela melakukan apa saja di dalam kereta yang melaju kencang itu.

Guna untuk dari mereka bertahan hidup, atau harus mati di tangan pembunuh lainnya, yang sama dengan gagal menaklukkan misi mendapatkan tas hitam tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Waspada! Hujan dan Angin Kencang Diprediksi Melanda DKI Jakarta

News
| Rabu, 26 Juni 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement