Advertisement

Pesan Eril ke Pacar: Jangan Sedih Kalau Semua Enggak Sesuai yang Kamu Harapin

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 04 Juni 2022 - 12:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pesan Eril ke Pacar: Jangan Sedih Kalau Semua Enggak Sesuai yang Kamu Harapin Emmeril Khan Mumtadz (kanan) bersama kekasih Nabila Ishma - Instagram Nabila Ishma

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Kepergian Emmeril Khan Mumtadz (Eril), putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, membawa luka mendalam bagi sang kekasih, Nabila Ishma. Beberapa hari sejak Eril dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, Nabila aktif mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih.

Tidak hanya foto dan video saat keduanya jalan berdua, Nabila juga mengunggah secarik surat dari Eril yang dikirim saat ulang tahunnya ke-21. Eril juga menyertakan empat foto yang dicetak dalam selembar kertas.

Advertisement

Dalam surat itu, Eril mengucapkan selamat ulang tahun untuk Nabila. "HBD yang ke-21 yaa nabila-koe," tulisnya dikutip Harianjogja.com, Sabtu (4/6/2022).

Dalam paragraf berikutnya, Eril berharap agar kekasihnya itu semakin dapat menemukan kebahagiaan. "Semoga kedepannya kamu bisa lebih bahagia, banyak senyum, banyak duit, dan yang paling penting banyak yang sayang," tulisnya.

Dan pada paragraf terakhir, ada kata-kata yang sangat menyentuh dan seakan-akan mengisaratkan bahwa Eril akan pergi selamanya. "jangan sedih kalau semua ga sesuai yang kamu harapin. pasti yang terbaik bagi kamu akan datang pada waktunya," tulis Eril.
"Awas aja kalau jarang senyum,".

Dari foto-foto kebersamaannya dan juga isi surat itu, Nabila semakin ikhlas akan peristiwa yang menimpa Eril.

"Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku," tulis Nabila.

Postingan itu membuat warganet ikut menuliskan tanggapannya dalam kolom komentar. "Nangis dipojokan ???????????? Semoga apa yg Allah ambil Allah ganti kan dengan yg lebih baik yaa sayang ????????," tulis salah satu akun.

"Peluk jauh untuk kak nabila????❤️ sabar, dan tabah ya kak nabila..❤️❤️❤️," seru yang lain.

"SEMANGAT KM WANITA CANTIK,WANITA KUAT????," timpal lainnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Eril dipastikan meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss. Ridwan Kamil dan Atalia Kamil yang sudah mengikhlaskan putranya berpulang dan sudah kembali ke Tanah Air.

Juru Bicara Gubernur/Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Jawa Barat, Wahyu Wijaya mengatakan Ridwan Kamil dijadwalkan tiba di Bandung Sabtu (4/6/2022) hari ini.

Setiba di Bandung, Ridwan Kamil dan keluarga akan menggelar pengajian untuk Eril. Kemudian, pada Senin (6/6/2022), Ridwan Kamil akan kembali menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Siap-Siap! Desain Paspor Bakal Berubah Tahun Ini

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement