Advertisement

Ini Nih…Model Kerudung Olahraga untuk Para Hijaber

Newswire
Kamis, 19 Mei 2022 - 11:57 WIB
Bhekti Suryani
Ini Nih…Model Kerudung Olahraga untuk Para Hijaber Hijab Puma - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Merek olahraga PUMA meluncurkan kerudung olahraga di Indonesia untuk melayani lebih banyak kalangan, terutama perempuan-perempuan yang berhijab.

Dikutip dari siaran resmi, Kamis, ini adalah hijab olahraga pertama dari PUMA yang didesain khusus untuk membantu perempuan berjilbab agar bisa berolahraga secara bebas, bergerak dengan nyaman sepanjang hari.

Advertisement

BACA JUGA: Teh dan Kopi Tekan Risiko Kematian Akibat Strok dan Jantung

Hijab olahraga ini terbuat dari bahan yang ringan, dengan kain breathable yang menawarkan fleksibilitas dan serbaguna. Kerudung olahraga ini bisa dipakai saat olahraga, seperti di trek, lapangan atau gym, tapi disebut bisa juga untuk dikenakan sepanjang hari.

Hijab olahraga dari jenama ini dibuat agar pemakainya bisa bergerak nyaman, tapi tetap menutupi aurat. Kerudungnya didesain dengan panjang melewati area dada. Tak hanya itu, hijab olahraga ini juga punya bukaan kecil di bagian telinga yang dapat dipakai untuk memakai earphone atau earbud.

Kerudung yang ditampilkan oleh jenama ini berwarna hitam, dapat dikenakan untuk menutupi dada ataupun dimasukkan ke dalam jaket olahraga. Logo jenama berwarna putih menghiasi bagian atas kerudung.

Ini bukan kerudung olahraga pertama di Indonesia, jenama-jenama lainnya juga sudah meluncurkan kerudung olahraga untuk kemudahan bagi perempuan berkerudung yang aktif bergerak.

Pada 2018, jenama lokal Noore hadir dengan mengusung konsep pakaian olahraga muslimah yang dibuat lebih longgar dengan berbagai kelengkapan, termasuk kerudung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ticket Hunter dan Pemudik! Ini Daftar Promo Tiket Mudik Lebaran

News
| Minggu, 25 Februari 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement