Advertisement

Pasangan Selingkuh, Ini Tanda Awalnya

Jumali
Minggu, 16 Januari 2022 - 07:27 WIB
Jumali
Pasangan Selingkuh, Ini Tanda Awalnya Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Memiliki pasangan adalah hal yang diidamkan setiap orang. Namun, tidak selamanya kehidupaan berpasangan selalu harmonis. Ada yang retak karena sebuah perselingkuhan.

Perselingkuhan bisa terjadi kepada pasangan mana pun. Sebelum perselingkuhan ini nantinya menjadi persoalan yang sulit diatasi. Ada baiknya Anda mengenal tanda-tanda awal pasangan berselingkuh.

Advertisement

Berikut tandanya seperti dirangkum dari berbagai sumber :

1. Mendadak menjadi detail

Jika pasangan mendadak menjadi detail terhadap kegiatan Anda, maka Anda perlu curiga. Bisa saja, pasangan Anda memilih waktu yang tepat di mana saat Anda tidak ada untuk melakukan perselingkuhan.

2. Gampang menuduh

Pelaku perselingkuhan biasanya gampang menuduh pasangan. Mereka tidak segan-segan menuduh pasangannya selingkuh. Padahal, bisa saja hal itu adalah alibinya untuk menutupi perselingkuhan.

3. Penampilan berubah

Coba Anda perhatikan pasangan Anda. Jika dia mulai melakukan perubahan penampilan. Maka sudah selayaknya Anda curiga. Sebab, bisa saja, pasangan Anda mulai mengubah penampilan karena ada seseorang.

4. Komunikasi memburuk

Komunikasi antara Anda dengan pasangan akan memburuk jika pasangan mulai dekat dengan orang lain. Tidak hanya sulit dan tidak bisa dihubungi, orang yang berselingkuh cenderung melakukan tindakan buruk, yakni enggan diajak komunikasi.

5. Cuek dan Mudah Marah

Jika pasangan mulai sibuk dengan ponsel dan cuek, maka ada baiknya Anda untuk curiga kepada pasangan. Apalagi, pasangan mendadak berubah mudah marah.

Salah satu tanda orang yang berselingkuh adalah mudah marah, dingin, cuek dan selalu sibuk dengan ponsel. Bahkan terkadang mereka mengganti pasword ponsel agar tidak bisa dibuka oleh pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KKP Klaim Tren Impor Produk Perikanan Menurun hingga Juni 2024

News
| Rabu, 24 Juli 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

7 Lokasi Geopark Jogja di Wilayah Sleman, Rasakan Keindahannya

Wisata
| Selasa, 23 Juli 2024, 08:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement