Advertisement

BTS Akan Gelar Konser di JIS

Newswire
Sabtu, 23 Oktober 2021 - 16:37 WIB
Budi Cahyana
BTS Akan Gelar Konser di JIS BTS, Kpop Idol asal Korea Selatan, merilis menu kolaborasi dengan McDonalds, yaitu BTS Meal - Twitter: Mcdonalds_ID\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bangtan Boys (BTS) akan menggelar konser musik di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada tahun depan.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto mengaku sudah melakukan komunikasi awal dengan pihak manajemen BTS. Respons mereka dianggap cukup positif dengan tawaran tersebut.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Sudah ada komunikasi, baru komunikasi awal lah ya dan mereka ada waktu kosong sebenarnya di bulan tertentu di tahun depan," ujar Widi dilansir dari Antara, Jumat (22/10/2021).

"Respons mereka ya tertarik pastinya ke Indonesia, dan tidak hanya BTS jadi nanti kita akan bikin event setiap bulan. Ini kan tertutup jadi suaranya jauh lebih bagus dari sound system yang kami buat beda," sambungnya.

Widi mengatakan, stadion yang didirikan di era Gubernur Anies Baswedan itu selain digunakan sebagai pertandingan sepak bola memang juga dirancang untuk menggelar acara besar lain seperti konser musik.

Oleh karena itu, untuk menunjang kebutuhan tersebut, kata dia, sistem audio yang dipasang nantinya juga dipastikan berteknologi canggih.

"Atap kita tutup, jadi suaranya sangat bagus, beda dengan yang di GBK, karena kita pakai sound system canggih, sudah diperhitungkan," ungkap Widi.

Sementara itu terkait dengan progres pembangunan JIS sendiri, ia mengatakan sudah mencapai 76,52 persen.

Peluncuran tidak resmi (soft launching) stadion akan dilakukan pada 10 Desember 2021. Adapun grand launching atau peresmian JIS dijadwalkan berlangsung pada Maret 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

OJK Cabut Izin Bank Bagong

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement