Advertisement

Orang dengan Tipe Ini Jangan Pernah Dinikahi

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 17 Oktober 2021 - 21:17 WIB
Bhekti Suryani
Orang dengan Tipe Ini Jangan Pernah Dinikahi Ilustrasi akad nikah - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -  Cinta dan tergila-gila adalah hal wajar bagi manusia, tetapi Anda juga harus berpikir lebih mendalam saat akan menikahi seseorang.

Ada ciri-ciri tertentu yang harus Anda waspadai karena bisa membuat hidup Anda seperti neraka setelah menikah ketika Anda mulai hidup bersama.

Advertisement

Inilah 5 tipe orang yang sebaiknya jangan Anda nikahi, agar pernikahaan Anda bisa bahagia seperti dilansir dari Times of India :

1. Pembohong

Dia terkadang berbohong dan agak tertutup. "Tapi aku mencintainya". TIDAK! Jangan pernah menikahi seseorang yang terlalu tertutup bahkan dengan Anda. Orang-orang seperti ini terkadang menyembunyikan rahasia besar yang jelek yang dapat mengubah hidup Anda menjadi terbalik.

Kadang-kadang, pembohong patologis berbohong sedemikian rupa sehingga mereka mulai mempercayainya seolah-olah itu adalah kenyataan. Bukan hanya orang-orang yang terlibat tetapi bahkan Anda pada akhirnya akan terluka karena kebenaran selalu menang. Dan kita tidak tahu cacing apa yang ada di bawah batu tersembunyi itu.

2. Orang munafik

Ada makhluk yang mengatakan sesuatu yang lain tetapi melakukan sesuatu yang lain.Berhati-hatilah dengan orang tipe ini, karena kemunafikan biasanya bertahan dalam hidup mereka.

3. Playing victim

Ada kategori besar orang yang mengeluh sepanjang waktu. Mereka berperan seolah mereka adalah korban dan sangat negatif. Jika seseorang menyakiti mereka di masa lalu, mereka tidak akan membiarkannya pergi dan itu masih mempengaruhi mereka. Sekarang mereka tidak akan menyimpannya untuk diri mereka sendiri. Mereka akan terus mengatakan bahwa kesalahan apa pun yang mereka buat hari ini adalah karena orang lain. Dinding korban mereka terlalu tinggi dan Anda benar-benar tidak ingin melompati kawat berduri itu.

4. Egois dan narsis

Orang-orang narsis dan egois ini menyebalkan. Pada awalnya beberapa orang menganggap ini menarik, melihatnya sebagai kepercayaan diri dan bahkan lucu, tetapi pada akhirnya Anda akan ingin melarikan diri. Mereka berpikir bahwa dunia berputar di sekitar mereka dan mereka adalah titik gravitasi, pusat alam semesta. Mereka "tidak pernah salah" dan yah, Anda tidak akan pernah ada dalam daftar mereka!

5. Peragu

Orang-orang seperti itu menyedot emosi Anda dan bahkan jika mereka menikahi Anda, mereka akan selalu tidak yakin dengan komitmennya. Mereka selalu berada di pagar tentang Anda, apa pun yang Anda lakukan. Mereka adalah hal negatif yang harus Anda hindari, demi kesejahteraan Anda sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement