Advertisement

Organ Anak Atta-Aurel Berfungsi dengan Baik, KD Bandingkan saat Hamil Dulu

Newswire
Sabtu, 11 September 2021 - 15:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Organ Anak Atta-Aurel Berfungsi dengan Baik, KD Bandingkan saat Hamil Dulu Potret Atta dan Aurel. - Ist/tangkapan layar YouTube\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Janin Aurel Hermansyah di dalam kandungannya sudah bisa diidentifikasi secara detail lewat pemeriksaan USG 4D. Ibunda Aurel, Krisdayanti, sangat antusias dengan hal itu.

"Alhamdulilah beratnya sudah 1 ons ya dan kita lihat bentuk visualnya. Kemudian juga wajahnya juga sudah terlihat ya, jarinya juga udah bisa dihitung komplit," kata KD, sapaan akrab Krisdayanti saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/9/2021).

Advertisement

Bukan cuma itu, kondisi baik juga ada di organ bayi yang lain seperti jantung dan paru-paru. Krisdayanti tak henti-hentinya bersyukur setelah diberitahu organ vital itu berfungsi dengan baik.

"Karena kan sekarang tuh teknologi lebih canggih ya," ujar KD.

KD lantas membanding ketika dirinya hamil Aurel dan Azriel dulu. Kata dia, informasi mengenai kondisi si bayi sangat minim.

Baca juga: Begini Curhat Pengemudi Jasa Perjalanan Wisata di Kulonprogo pada Masa PPKM

"Ketimbang zaman dulu kan kita nggak tau bayi kita lahir, berapa beratnya, terus komplit atau nggak [anggota tubuhnya]. Jantungnya gimana, paru-parunya gimana, oksigennya cukup nggak dalam darahnya," kata adik Yuni Shara ini.

Usia kehamilan Aurel Hermansyah kini sudah jalan bulan keempat. Dalam acara yang digelar beberapa waktu lalu, terungkap kalau jenis kelamin anak Aurel dan Atta Halilintar adalah perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perbaikan Tol Bocimi Akibat Longsor Ditargetkan Rampung Juni

News
| Selasa, 16 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement