Advertisement

Harusnya Bulan Ini, Kevin Aprilio Kembali Gagal Nikahi Vicy Melanie

Newswire
Rabu, 30 September 2020 - 06:47 WIB
Nina Atmasari
Harusnya Bulan Ini, Kevin Aprilio Kembali Gagal Nikahi Vicy Melanie Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. - Suara/Revi C Rantung

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat penyanyi Kevin Aprilio harus menunda pernikahannya dengan Vicy Melanie. Padahal, mereka seharusnya menikah bulan ini.

"Harusnya sih bulan ini harusnya. Cuma gara-gara PSBB jadi tertunda," ujar Kevin Aprilio sebagaimana dilansir akun YouTube STARPRO Indonesia pada Senin (28/9/2020).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Disinggung mengenai alasannya buat melangsungkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA), Kevin Aprilio punya jawabannya sendiri.

Baca juga: Mau Unggah Momen Ibadah di Medsos? Ini Saran dari Habib Usman

"Cuma kan gini, mindsetnya kenapa nggak di KUA aja dulu segala macem, masalahnya tanggung yah. Kita masuk dana untuk gedung, dekor itu sudah 70 persen. Hampir lunaslah ibaratnya," tutur Kevin Aprilio.

"Jadi serba salah juga, kalau (nikah) duluan, sayanglah. Jadi itu sih yang bikin berat," sambungnya lagi.

Kendati begitu, dia berupaya bahwa akad nikah tetap digelar tahun ini. Hanya saja cuma dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Baca juga: Menanti Menkes Terawan, Najwa Shihab Wawancara Bangku Kosong

"Tapi sebenernya gedung pun kita akad dulu, nggak resepsi dulu. Jadi protokol ini kan 30 orang maksimal. Pokoknya sebentar lagi. Mudah-mudahan tetap di tahun ini yah," ucap Kevin Aprilio.

Menanggapi itu, Vicy Melanie pun turut menimpali. Dia bilang apabila memaksakan menikah di KUA, maka akan kehilangan uang DP.

"Baju untuk akad sudah selesai. Kita sudah selesai sih sebenernya. Pembayaran juga sudah selesai. Jadi kalau nikah di KUA ini DP sudah pada dibayar, jadi nggak bisa diminta balik. Jadi nggak apa-apa deh (ditunda)," tandas Vicy Melanie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement