Advertisement

Drakor Baru Lee Dong Wook Tayang 7 Oktober

Newswire
Senin, 24 Agustus 2020 - 20:07 WIB
Maya Herawati
Drakor Baru Lee Dong Wook Tayang 7 Oktober Para pemeran Tale of the Nine Tailed / Asian Wiki

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Drama korea (drakor) baru aktor Lee Dong berjudul Tale of the Nine Tailed siap ditayangkan pada 7 Oktober 2020 di stasiun televisi tvN. Drakor baru ini menggantikan drama yang diperankan Lee Joon-gi dan Moon Chae-won, Flower of Evil.

Tale of the Nine Tailed dideskripsikan sebagai drama fantasi urban yang mengisahkan gumiho pria (rubah berekor sembilan) yang tinggal menetap di kota dan sutradara produksi yang tak kenal takut (PD) yang bertekad untuk memburunya.

Advertisement

Aktor Lee Dong-wook akan berperan sebagai gumiho Yi Yeon. Ini menjadi drama fantasi pertamanya dalam tiga tahun setelah perannya dalam drama Goblin.

Selain dia, seperti dilansir Soompi, ada juga aktris Jo Bo-ah yang akan berperan sebagai Nam Ji-ah, seorang produser yang menjalankan program tentang entitas supernatural.

Bergabung dengan kedua aktor, ada Kim Bum. Dalam drama pertamanya dalam empat tahun, dia berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon yang lahir dari manusia dan gumiho.

Selain mereka, ada juga aktor Kim Yong-ji, Hwang Hee, Kim Jung-nan, dan Ahn Kil-kang yang akan membantu menciptakan chemistry atau interaksi antarpara pemeran sekaligus melengkapi drama Tale of the Nine Tailed agar lebih hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kenaikan Yesus Kristus, Tokoh Agama Ajak Jaga Toleransi

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Penginapan Jepang Punya Promo Murah Menginap Per Malam Hanya Rp10 Ribu, Ini Syaratnya

Wisata
| Rabu, 08 Mei 2024, 20:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement