Advertisement

Wow, Blackpink & Selena Gomez Bakal Berkolaborasi

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 28 Juli 2020 - 14:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Wow, Blackpink & Selena Gomez Bakal Berkolaborasi Pakaian yang dikenakan oleh Blackpink dalam video How You Like That. - Intagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Ada yang berbeda dari penampilan Blackpink. Sebab, lagu pra-rilis kedua mereka, yang akan dirilis pada bulan Agustus, akan menampilkan Selena Gomez.

Dikutip dari Allkpop, Selasa (28/7/2020), lagu pra-rilis Blackpink kedua yang akan dirilis pada bulan Agustus akan menampilkan Selena Gomez. Sebelumnya, Blackpink menunjukkan poster teaser single baru mereka, tetapi tidak mengumumkan artis yang tampil.

Advertisement

Netizen berspekulasi, mungkin bukan Lady Gaga dan Dua Lipa karena Blackpink telah bekerja dengan mereka di masa lalu dan mungkin ingin bekerja dengan talenta baru. Namun banyak nama yang menarik perhatian penggemar. Meskipun semuanya merupakan kolaborasi yang menarik di atas kertas, kami telah memutuskan untuk mempersempit ke empat opsi yang mungkin.

Salah satu pilihan paling populer adalah Ariana Grande. Ariana baru-baru ini berkolaborasi dengan Lady Gaga ketika keduanya merilis lagu Rain On Me tahun ini dan membuat semua orang berdansa. Sekarang, Lady Gaga telah bekerja dengan Blackpink dan mereka merilis Sour Candy tahun ini. Jadi, bagaimana jika Blackpink berkolaborasi dengan Ariana sekarang.

Teori yang lebih meyakinkan: Blackpinkx Selena Gomez. Yang terakhir telah berpapasan dengan Rosé And Jisoo pada tahun 2018 di New York Fashion Week. Bagaimana jika Selena dan para anggota saling terhubung dan ta-daa! collab terjadi?

Sementara itu, dalam menanggapi rumor di atas, perwakilan dari YG Entertainment dengan singkat menyatakan, "Silakan tunggu pengumuman resmi kami."

Blackpink akan merilis single pra-rilis ke-2 mereka beberapa waktu di bulan Agustus, menjelang comeback album penuh pertama mereka pada tanggal 2 Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement