Advertisement

Taylor Swift Bikin Gebrakan, Floklore Terjual 1,3 Juta Copy dalam Sehari

Maya Herawati
Minggu, 26 Juli 2020 - 20:37 WIB
Maya Herawati
Taylor Swift Bikin Gebrakan, Floklore Terjual 1,3 Juta Copy dalam Sehari Taylor Swift - Youtube - Taylor Swift

Advertisement

Harianjogja.com, NEW YORK—Taylor Swift belum kehilangan taji dalam dunia industri musik dunia. Dalam 24 jam album terbarunya telah terjual lebih dari 1,3 juta copy secara global.

Menurut label Republic Records, seperti dikutip Variety, Minggu (26/7/2020) album ini juga album ini juga memecahkan rekor global untuk streaming terbanyak di hari pertama perilisan album oleh penyanyi wanita di aplikasi musik Spotify, dengan 80,6 juta streams.

Advertisement

Album ini juga menjadi album pop paling banyak di-streaming di Apple Music dalam 24 jam dengan total 35,47 juta streams. Folklore juga mencetak rekor di Worldwide Amazon Music Indie/Alternative Streaming Record.

Folklore bisa saja menyalip After Hours dari The Weeknd untuk debut album terbersar, dan memecahkan rekor Legends Never Die milik Juice WRLD yang mencatat 517.800 copy pada pekan pertama rilis di Amerika Serikat, menurut grafik album Rolling Stone.

Ketika mengumumkan album di media sosial pada Kamis (23/7/2020) pagi, Swift menggambarkannya sebagai album yang menjadi curahan semua keinginan, impian, ketakutan, dan renungannya.

"Sebelum tahun ini, saya mungkin sudah memikirkan kapan akan merilis musik ini pada waktu yang tepat, tetapi saat-saat kita hidup terus mengingatkan saya bahwa tidak ada yang dijamin. Perasaan saya mengatakan kepada saya bahwa jika Anda membuat sesuatu yang Anda sukai, Anda harus memasukkannya ke dunia. Itulah sisi ketidakpastian yang bisa saya dapatkan," kata Swift.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement