Advertisement

Setelah Oh My Baby, Go Joon Bersiap Main Drakor Baru

Maya Herawati
Senin, 20 Juli 2020 - 20:45 WIB
Maya Herawati
Setelah Oh My Baby, Go Joon Bersiap Main Drakor Baru Go Joon / Dramacool

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Bintang serial tv Oh My Baby, Go Joon bersiap main drama korea (drakor) baru berjudul If Yout Cheat, You Die. Serial baru ini dibintangi bersama Cho Yeo-jeong dan Yeonwoo dan dijadwalkan tayang pada Oktober 2020.

Cho Yeo-jeong yang sebelumnya main di Woman of 9.9 Billion dan Go Joon (Oh My Baby) dikonfirmasi bakal memerankan pasangan Jang Yeo-joo dan Han Woo-sung dalam If You Cheat, You Die.

Advertisement

Premisnya menceritakan Yeo-joo seorang novelis misteri terlaris terkenal karena membunuh karakter tidak bermoral dalam buku-bukunya, khususnya semua pria yang tidak setia.  Ia mendapat julukan "praying mantis" sejenis belalang  yang betinanya yang menggigit dan melahap kepala jantan untuk bertahan hidup.

Bertolak belakang dengan alur cerita novelnya, ia menjalani kehidupan pernikahan yang damai dengan suami pengacaranya (Woo-sung). Sementara itu, Woo-sung bekerja sebagai pengacara perceraian yang dikenal karena memperluas empati yang tulus terhadap kliennya. Namun, ia cenderung menjadi terlalu banyak berinvestasi, dan bahkan pernah didisiplinkan karena berperilaku tidak pantas dan terlalu dekat dengan seseorang yang seharusnya ia wakili sebagai pengacara.

Drama ini akan disutradarai Kim Hyung-seok. "Saya ingin meminta dukungan Anda pada If You Cheat, You Die dan minat Anda yang terus-menerus ketika setiap bab dari kisah ini dibuka," ujarnya dikutip Kdramapal, Senin (20/7/2020).  

Sebelumnya Hyung-seok bekerja sama dengan Lee Seong-min, penulis skenario Queen of Mystery pada 2017 dan sekuelnya pada tahun berikutnya. If You Cheat, You Dijadwalkan untuk mengambil alih slot Do Do Sol Sol La La Sol di KBS2 yang menggantikan drama yang sedang ditayangkan, Memorials.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Kdramapal

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement