Advertisement

Starcross-Orang Tua Kompak Bikin Produk Keren

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 19 Juli 2020 - 10:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Starcross-Orang Tua Kompak Bikin Produk Keren Dari kiri ke kanan, Daniel Immanul, Heruwa dan Weimpy Adhari dalam jumpa pers kolaborasi Starcross-Orang Tua di kawasan Mrican, Sleman, Jumat (17/7/2020).-Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sudah malang melintang sejak 1948, Orang Tua terus berusaha menancapkan produk-produknya ke kalangan anak muda. Bersama merek fashion asal Jogja, Stracross, mereka menghasilkan sejumlah produk keren yang akan diluncurkan pada 24 Juli 2020.

Produk-produk itu antara lain kaus, baju bahkan tumbler. Semuanya secara resmi akan diluncurkan pada 24 Juli 2020 dalam sebuah acara khusus yang dibikin secara daring di masa pandemi Covid-19 ini.

Advertisement

Brand Manager Orang Tua, Daniel Immanuel, menuturkan sebagai produk lokal, bukan hal yang tabu bagi Orang Tua untuk membuat kerja sama dengan produk-produk lokal lain di Indonesia. Melihat Starcross sama-sama memiliki pasaran anak muda, kolaborasi makin mudah dilakukan.

“Stracross ini produk asal Jogja yang tokonya ada di sejumlah kota di Indonesia. Dengan sasaran pasar yang sama, yaitu anak muda, tentu saja kami [Orang Tua dan Starcross] bisa saling membantu untuk terus produktif di masa pandemi ini,” tutur Daniel dalam jumpa pers di kawasan Mrican, Sleman, Jumat (19/7).

Bagi Direktur Starcross, Weimpy Adhari, kerja sama dengan Orang Tua bisa membantu lini produksinya tidak menghadapi ancaman pemutusan hubungan kerja (PHK). Semangat yang menjadi alasan kerja sama ini terealisasikan di saat Covid-19 masih melanda, tanpa perlu menunggu rampungnya masalah pandemi virus menular itu.

“Ada beragam pelaku industri kreatif di Starcross. Setidaknya dengan mewujudkan kolaborasi ini, PHK yang dialami pekerja bisa dihindari. Nanti ada sedikitnya tujuh produk kolaborasi dengan Orang Tua yang bisa didapatkan di toko-toko Starcross,” ucap Tbonk, sapaan akrabnya.

Vokalis Shaggydog, Heruwa, yang turut hadir dalam jumpa pers, menilai kolaborasi yang dihasilkan Starcross dengan Orang Tua cukup keren. “Tidak hilang semangat untuk terus produktif. Hal inilah yang semestinya dilakukan di masa pandemi, tentu dengan tidak melupakan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement