Advertisement

Ingin Ciuman yang Hot dan Bergairah? Ini Tipsnya

Newswire
Selasa, 07 Juli 2020 - 23:27 WIB
Nina Atmasari
Ingin Ciuman yang Hot dan Bergairah? Ini Tipsnya Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Berciuman merupakan aktivitas yang biasa dilakukan pasangan manusia. Meski terlihat sederhana, tidak mudah untuk menguasai teknik ciuman yang baik yang mampu membuat pasangan terangsang.

Beberapa orang mungkin, tahu satu atau dua cara membuat ciuman lebih intim dan liar, tapi tentu itu tidak cukup. Dilansir dari Daily Star, Marlena Segar, seorang pendidik seks dan hubungan dari Institut Intimologi, memberikan sejumlah tips yang membuat ciuman makin liar dan meningkatkan gairah:

Advertisement

Lakukan Perlahan
Tidak perlu terlalu terburu-buru saat ingin mendaratkan ciuman di bibir pasangan. Bangun hubungan intim dengan perlahan-lahan meningkatkan intensitas ciuman.

Baca juga: Ini Tips Amannya Jika Khawatir Makanan di Pesawat Terpapar Virus Corona

Dengan begitu Anda akan lebih mampu memperhatikan respons mereka dan menghargai sepenuhnya sensasi yang berbeda. Dan jika mereka terlalu cepat, beri tahu mereka. Komunikasi adalah kunci dalam hubungan.

Lakukan Eksperimen Dengan Rasa Sakit
Reseptor rasa sakit dan kesenangan sangat terkait erat dalam konteks seksual atau romantis. Mulailah dengan gigitan lembut (atau tajam) dari bibir seseorang yang dapat meningkatkan stimulasi yang menyenangkan bagi orang tersebut.

Baca juga: Mengapa Bayi Melakukan Tendangan di Dalam Perut? Ini 9 Alasannya

Tapi ingat ini bukan untuk semua orang, jadi sebelum Anda menggigitnya, tanyakan apakah itu tujuan mereka. Penting untuk memulai dengan lembut dan lihat apakah hal itu yang mereka inginkan.

Jangan Hanya Menempel di Bibir
Ada begitu banyak area sensitif yang dekat dengan mulut yang juga patut diperhatikan. Pernahkah berpikir memberi pasangan Anda kecupan kecil di leher mereka dan dekat dengan telinga mereka?

Selain berciuman, Anda bisa menjilat bagian-bagian ini yang bisa menjadi sangat erotis. Tapi pastikan untuk tidak mengotori mereka.

Ciuman virtual
Banyak orang ungkin pernah mendengar sexting atau dirty talks, tetapi apakah Anda mempertimbangkan untuk melakukan ciuman virtual?

Mintalah pasangan Anda untuk memberi tahu Anda secara persis bagaimana dan di mana mereka ingin mencium Anda, lalu rekamlah sehingga Anda dapat mendengarkan kembali.

Coba tutup mata Anda dan rasakan bibir Anda dengan lembut dengan jari-jari Anda untuk membantu membenamkan diri dalam pengalaman itu.

Minum air
Tetap terhidrasi dengan air sangat penting untuk menghindari bibir pecah-pecah dan kering. Pelembab bibir dan semprotan mulut adalah solusi yang bagus untuk memastikan Anda siap untuk melakukan ciuman.

Tambahkan Sedikit Rasa ke Dalamnya
Ini bisa menjadi tambahan yang menyenangkan untuk sesi berciuman secara teratur. Anda bisa memulai dengan lip balm, es krim, dan juga coklat.

Ingat, jika Anda memasukkan sesuatu dari sifat ini, pastikan Anda memastikan Anda tidak alergi terhadap salah satu bahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement