Advertisement

Indra Priawan Lamar Nikita Willy, Siapa Dia?

Novita Sari Simamora
Rabu, 01 Juli 2020 - 12:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Indra Priawan Lamar Nikita Willy, Siapa Dia? Nikita Willy dilamar oleh Indra Priawan. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -  Aktris Nikita Willy diketahui sudah dilamar oleh kekasihnya Indra Priawan. Lamaran itu terungkap melalui unggahan foto yang memperlihatkan sebuah cincin berlian di jari manisnya.

Lantas siapakah sosok Indra Priawan?

Advertisement

Pria yang menaklukkan hati Nikita Willy memiliki nama lengkap Indra Priawan Djokosoetono. Indra dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses sekaligus keluarga yang memiliki perusahaan taksi terbesar di Indonesia, Blue Bird.

Indra adalah anak dari Chandra Suharto Djokosoetono, generasi kedua pemilik Blue Bird Group. Dari pantauan di sosial media miliknya, ia kerap terlihat mewakili keluarganya di berbagai acara perusahaan. Selain itu, Indra juga tercatat sebagai pemegang saham di Bluebird Group.

Nikita memamerkan cincin bertabur berlian pemberian Indra melalui akun Instagramnya pada Selasa (30/6/2020) malam. Nikita juga mengungkapkan jika langsung menerima pinangan tersebut.

cincin berlian nikita willy dilamar Indra bluebird

"Tiga tahun yang lalu kamu memintaku untuk menjelajahi dunia bersamamu. Tiga hari lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu. Keduanya aku jawab IYA," kata Niki pada keterangan fotonya dikutip Rabu (1/7/2020).

Indra pun melakukan hal yang sama dengan membagikan momen membahagiakan tersebut melalui laman Instagram Nya di mana ia berlutut sambil melamar Niki, "Selamanya denganmu," tulis Indra.

Nikita dan Indra Priawan menjalin asmara sejak 2017, keduanya kerap memamerkan kemesraan saat sedang liburan ke luar negeri. Bahkan mereka sempat dikabarkan putus beberapa bulan yang lalu, namun kembali menggemparkan publik dengan kabar gembira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Tahan Pengunjuk Rasa Pro Palestina di Washington

News
| Kamis, 25 Juli 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

7 Lokasi Geopark Jogja di Wilayah Sleman, Rasakan Keindahannya

Wisata
| Selasa, 23 Juli 2024, 08:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement