Advertisement

Linkin Park Kembali ke Panggung Hiburan, Punya Vokalis Baru dan Segera Tur Dunia

Newswire
Jum'at, 06 September 2024 - 18:37 WIB
Maya Herawati
Linkin Park Kembali ke Panggung Hiburan, Punya Vokalis Baru dan Segera Tur Dunia Linkin Park - Instagram - LinkinPark

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Linkin Park, grup band asal Amerika Serikat yang sebelumnya hiatus selama tujuh tahun sejak kematian vokalis mereka, Chester Bennington, mengumumkan bakal kembali ke panggung hiburan. Mereka punya vokalis baru, Emily Armstrong dan percaya diri akan konser tur dunia.

Konser tur dunia From Zero bakal dimulai 11 September, membawa drummer baru  Colin Brittain yang menggantikan Rob Bourdon.

Advertisement

Sejak kematian Chester, Rob Bourdon memutuskan tidak akan lagi bergabung dengan Linkin Park.  Dikutip dari NME, Kamis (5/9/2024), band tersebut mengumumkan hal tersebut melalui siaran streaming di situs resmi Linkin Park.

Di siaran itu, Linkin Park mengumumkan bahwa ada dua anggota baru yang telah bergabung di band tersebut. Ada Emily Armstrong yang sebelumnya bergabung dengan Dead Sara untuk menggantikan mendiang Chester Bennington, serta penulis lagu sekaligus penabuh drum baru Colin Brittain yang menggantikan Rob Bourdon.

Kini, Linkin Park terdiri atas formasi baru yang digawangi oleh Mike Shinoda, Brad Delson, Dave Farrell, Joe Hahn, Emily Armstrong, dan Colin Brittain.

BACA JUGA: Indonesia Tahan Imbang Arab Saudi 1-1, Shin Tae-yong Beberkan Resep Strateginya

Selain mengumumkan dua anggota baru, Linkin Park juga akan merilis album baru bertajuk From Zero pada 15 November 2024. Album ini akan menjadi album pertama mereka sejak perilisan One More Light pada tahun 2017, dan merupakan album terakhir yang menampilkan mendiang vokalis Chester Bennington.

Sebelum merilis album From Zero, Linkin Park telah merilis single The Emptiness Machine dan sudah dapat didengar di berbagai platform streaming musik. Single tersebut akan menjadi lagu utama di album The Emptiness Machine dalam formasi baru Linkin Park.

Selanjutnya, Linkin Park siap untuk menggelar tur dunia From Zero di enam titik di seluruh dunia pada bulan September dan November 2024. Tur akan dimulai di Kia Forum, Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 11 September mendatang.

Setelah itu, Linkin Park akan menggelar tur di New York (Amerika Serikat), Jerman (Eropa), London (Eropa), Korea Selatan, dan Kolombia (Amerika Selatan) sepanjang bulan September dan November 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditinggal Berlibur, Pencuri Bobol Sebuah Rumah, Uang dan Perhiasan Emas Senilai Rp478 Juta Hilang

News
| Senin, 16 September 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement