Advertisement

Tiket Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" Ditambah, Venue Berubah

Newswire
Kamis, 18 Juli 2024 - 09:47 WIB
Ujang Hasanudin
Tiket Konser Sheila On 7 Grup band Indonesia Sheila On 7. - Antara - HO/Antara Suara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA— Promotor Antara Suara dan GOLDLive menambah kuota tiket konser Sheila On 7 bertajuk "Tunggu AKu DI" di Kota Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Bandung agar penggemar yang sebelumnya kehabisan tiket bisa mendapat kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan grup kesukaan mereka.

Tambahan tiket konser Sheila On 7 yang bertajuk "Tunggu Aku Di" akan dijual mulai 19 Juli 2024 pukul 15.00 WIB melalui situs tungguakudi.com.

Advertisement

"Menuju musim yang baik, konser di Kota Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Bandung membuka pintu untuk Pejantan Tangguh Baru!" demikian antara lain isi pengumuman Antara Suara di akun Instagram resminya pada Rabu (17/7) dilasnir Antara

Promotor juga menyampaikan rencana pemindahan tempat pelaksanaan konser "Tunggu Aku Di" di Makassar, Pekanbaru, dan Bandung.

Konser Sheila On 7 semula dijadwalkan dilaksanakan di Stadion Utama Kaltim Palaran di Kota Samarinda, Trans Studio Mall di Kota Makassar, Lanud Roesmin Nurjadin di Kota Pekanbaru, Lanud Soewondo di Kota Medan, dan Stadion Siliwangi di Kota Bandung.

BACA JUGA: Sheila On 7 Bakal Jumpai Penggemar di 5 Kota Ini

Namun, promotor kemudian memutuskan untuk memindahkan lokasi konser di Makassar, Pekanbaru, dan Bandung.

Konser Sheila On 7 di Makassar akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2024 di Sport Centre Plasa Telkom dan pertunjukan band di Pekanbaru pada 31 Agustus 2024 lokasinya dipindahkan ke Stadion Atletik Rumbai.

Sedangkan konser "Tunggu Aku Di" di Kota Bandung dijadwalkan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 28 September 2024.

Informasi lebih lanjut mengenai pelaksanaan konser "Tunggu Aku Di" dapat dilihat di akun Instagram resmi promotor di @antara.suara dan goldlive.indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan dan Tim Meninjau Keberlanjutan Pembangunan IKN

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement