Advertisement

Minions Bakal Muncul Lagi di Despicable Me 4

Newswire
Minggu, 30 Juni 2024 - 19:37 WIB
Maya Herawati
Minions Bakal Muncul Lagi di Despicable Me 4 Tokoh animasi minions dalam film Minions 2: Rise of Gru. / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Gru dan para Minions kembali beraksi dalam peran di era baru yang menarik dan berani pada Despicable Me 4 karya Illumination dari Universal Pictures. Kemunculan mereka ini berselang tujuh tahun dari film pertama Despicable Me.

Gru, seorang agen Anti-Villain League (AVL) kembali beraksi bersama para Minion bersamaan dengan perannya yang baru sebagai seorang ayah.

Advertisement

Diceritakan Gru (suara oleh Steve Carell), bersama keluarganya yakni Lucy (Kristen Wiig), ketiga anak perempuan mereka Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier) dan Agnes (Madison Polan) menyambut anggota keluarga baru mereka Gru Jr. Dalam perannya yang baru itu, Gru bertindak sebagai kepala keluarga namun, juga tetap ingin memperlihatkan dirinya masih sebagai penjahat terbaik di depan semua orang.

Saat Gru mendatangi reuni sekolahnya dan bertemu teman lama Maxime Le Mal (Will Ferrel), dia mengetahui ternyata Maxime telah berubah menjadi seorang penjahat dengan senjata andalan pasukan serangga. Maxime juga mengubah dirinya menjadi monster serangga sehingga membuat Gru ingin menghentikan aksi Maxime.

Perseteruan itu menyebabkan Gru harus pindah rumah dan mengubah identitasnya demi melindungi diri dan keluarganya.

Despicavble Me 4 memberikan cerita yang ringan berbalut aksi yang masih aman ditonton semua orang, termasuk anak-anak. Dengan humor yang khas, film itu juga menawarkan sesuatu yang segar karena memiliki karakter baru dan kemampuan baru para Minion yang mengundang gelak tawa.

BACA JUGA: Rumah Ludes Dilalap Api, Tangan dan Kaki Warga Playen Terbakar

Suara Baru

Film itu menampilkan karakter baru yang segar yang disuarakan oleh Joey King (Bullet Train) sebagai Poppy Prescott, pemenang Emmy Stephen Colbert (The Late Show with Stephen Colbert) sebagai Perry Prescott dan Chloe Fineman (Saturday Night Live) sebagai Patsy Prescott. Pierre Coffin kembali sebagai suara ikonik dari Minion dan peraih nominasi Oscar Steve Coogan kembali sebagai Silas Ramsbottom.

Dikemas dengan aksi tanpa henti dan penuh dengan humor subversif khas Illumination, Despicable Me 4 disutradarai oleh salah satu pencipta Minion yang juga nomine Oscar Chris Renaud (Despicable Me, The Secret Life of Pets), dan diproduksi oleh pendiri dan CEO Illumination Chris Meledandri dan Brett Hoffman (produser eksekutif, The Super Mario Bros. Movie dan Minions: The Rise of Gru).

Film itu disutradarai bersama oleh Patrick Delage (sutradara animasi Sing 2 dan The Secret Life of Pets 2), dan skenarionya ditulis oleh pencipta White Lotus pemenang Emmy Mike White, dan penulis veteran dari setiap film Despicable Me, Ken Daurio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Anggaran Makan Siang Gratis Dijatah Rp7.500 per Anak, Menteri Keuangan Bilang Begini

News
| Jum'at, 19 Juli 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement