Advertisement

Havana dan Seorita Makin Populer, Camila Cabello Malah Khawatir

Newswire
Kamis, 27 Juni 2024 - 21:27 WIB
Maya Herawati
Havana dan Seorita Makin Populer, Camila Cabello Malah Khawatir Camila Cabello / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Dua lagu yang dinyanyikannya Havana" (2018) dan "Señorita" (2019) kian populer, penyanyi Camila Cabello malah merasa khawatir.

Ia mengungkapkan kekhawatiran perihal lagu-lagu populernya dalam wawancara untuk cerita sampul Complex.

Advertisement

Sebagaimana dikutip oleh People pada Rabu (26/6/2024), penyanyi berusia 27 tahun itu bersyukur lagu Havana dan Señorita sangat populer, tetapi dia juga menjadi bosan mendengarkan kedua lagu itu.

"Saya pikir selalu ada kekhawatiran ketika sebuah lagu menjadi begitu masif sehingga menjadi lebih besar dari Anda. Saya jelas senang lagu-lagu itu begitu masif dan sukses. Tapi, itu membuat orang-orang terikat pada Anda dalam sudut pandang tertentu," katanya.

Dia lantas bercerita tentang Señorita, lagu yang dia buat berkolaborasi dengan mantan kekasihnya, Shawn Mendes, yang dia kencani selama lebih dari dua tahun.

"Saya benar-benar berada dalam hubungan publik dan sebagaimana perempuan pada umumnya, saya tidak ingin pasangan ini menjadi identitas baru saya," katanya.

Pada Mei 2024, melalui unggahan di platform media sosial Cabello mengumumkan rencananya merilis album keempat berjudul C,XOXO pada 28 Juni. Sebelum mengeluarkan C,XOXO, Cabello merilis Camila (2018), Romance (2019), dan Familia (2022).

BACA JUGA: Polresta Jogja Tangkap Delapan Tersangka Kasus Narkoba

Pada bulan Maret, alumnus Fifth Harmony ini memulai era barunya dengan lagu elektro-pop "I Luv It" yang menampilkan rapper Playboi Carti.​​​

Cabello mengejutkan penggemar dengan suara baru dan rambut pirang platinum bersamaan dengan perilisannya. Sejak itu, ia merilis hasil kolaborasi dengan Lil Nas X berjudul He Knows dan baru-baru ini mengeluarkan Chanel No. 5.

"Dunia C,XOXO adalah dunia yang sangat sensual, dan dalam arti dasar kata itu. Sensual dalam arti indra- asa, sentuhan, penglihatan, penciuman, suara," tulis pelantun lagu Bam Bam itu menjelang peluncuran lagu terbarunya.

Bintang pop itu juga memberi tahu para penggemar bahwa Chanel No. 5 adalah hadiah untuk mereka menjelang peluncuran LP pada 28 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Batal Jadi Lawan Sengit Khofifah di Pilgub Jatim, Risma Justru Disiapkan PDIP untuk Pilkada DKI

News
| Minggu, 30 Juni 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Mau Main Biliar Tetapi Tak Mau Keganggu Asap Rokok dan Vape, Coba ke Mille Billiards Saja

Wisata
| Rabu, 26 Juni 2024, 21:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement