Advertisement

Viral, Ini Nomor Whatsapp Alan Walker yang Dibagikan lewat Instagram

Redaksi
Kamis, 16 Mei 2024 - 21:07 WIB
Arief Junianto
Viral, Ini Nomor Whatsapp Alan Walker yang Dibagikan lewat Instagram Tangkapan layar Story Instagram Alan Walker yang membagikan nomor Whatsapp. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Media sosial saat ini tengah digegerkan dengan unggahan musikus dunia, Alan Walker yang membagikan nomor Whatsapp kepada penggemarnya.

Dalam postingan Story Instagram pribadinya @alanwalkermusic, Selasa (14/5/2024), Alan Walker memberikan nomor Whatsapp yang berbeda untuk tiga negara, yakni Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Advertisement

Untuk Indonesia, nomor Whatsapp yang ia bagikan adalah +62 812 9367 9429. Tanpa menunggu waktu lama, Alan Walker sontak berhasil mendapatkan lebih dari 15.000 pesan.

Sebelumnya, Alan Walker sudah sering datang dan diundang sebagai bintang tamu dalam acara. Dia juga pernah berkolaborasi langsung bersama dengan Happy Asmara dan Putri Ariani, selaku penyanyi wanita yang berasal dari Indonesia.

Masyarakat menganggap hal yang dilakukan oleh Alan adalah sebagai trik untuk mendekatkan diri kepada para penggemar.

Selama di Indonesia, dirinya dikenal sangat melokal dan menikmati suasana yang ada. Jika dikaitkan dengan maraknya aksi social blockout, dia pun tidak termasuk jajaran nama artis yang harus di-blacklist, dan tidak memberikan dukungan atas tindakan pro-Israel. 

Hal tersebut perlu diperhatikan, supaya masyarakat bersikap bijak dalam menentukan pilihan yang berdampak baik bagi kedamaian dunia.

Momen membagikan nomor Whatsapp juga dianggap masyarakat sebagai trik marketing yang dilakukan, menjelang konser yang digelar pada 8 Juni 2024 di Phantom, PIK 2.

Trik marketing dengan cara tersebut dilakukan, untuk melihat banyaknya antusias dari penggemar yang menunggu kehadiran Alan Walker.

BACA JUGA: Alan Walker, Putri Ariani & Peder Elias Rilis Who I am, Ini Liriknya

Cara tersebut digunakan untuk mempromosikan artis sekaligus menjual tiket yang masih tersedia, supaya pada saat konser berlangsung semua tiket dapat terjual habis dan menghasilkan keuntungan yang banyak bagi pihak promotor maupun artis tersebut.

Color Asia Live dan Prestige Promotions menjadi promotor yang akan menaungi konser dari Alan Walker 2024. Kedua promotor memberikan pernyataan bahwa pemberian nomor Whatsapp merupakan wujud interaksi secara langsung kepada para penggemar.

Interaksi yang terjadi, membuktikan wujud rasa cinta dan kehangatan atas respon dari para penggemar.  Semua hal tersebut dianggap sebagai hal yang wajar, dan menghibur para warganet Indonesia yang ingin menghubungi langsung nomor Whatsapp tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Direkrut BKKBN, Ribuan Bidan Jadi Pahlawan Cegah Stunting Serta Dapatkan Angka Kredit Profesi

News
| Jum'at, 18 Oktober 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement