Advertisement

Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Akan Perankan Pasutri di Drama Korea Terbaru

Newswire
Kamis, 09 Mei 2024 - 14:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Akan Perankan Pasutri di Drama Korea Terbaru Aktris korea Yoo Yeon Seok (kiri) dan Chae Soo Bin (kanan) (ANTARA - laman Soompi)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin dikonfirmasi untuk drama baru dan akan berperan sebagai pasangan suami istri dalam drama baru.

Berdasarkan novel web, "The Number You Have Dialed” menggambarkan kisah cinta pasangan yang menikah karena alasan praktis ketika mereka menerima panggilan telepon ancaman.

Advertisement

Dikutip dari Antara, menurut Soompi, Yoo Yeon Seok akan memerankan Baek Sa Eon, juru bicara termuda dari Istana Biru dan seorang politisi muda yang berbakat.

BACA JUGA: Restoran Jepang Picu Kontroversi karena Tawarkan Menu Baru Telur Gurita Mentah

Ia ditampilkan sebagai mantan pembawa berita dengan karir yang gemilang. Dia memiliki segalanya mulai dari latar belakang keluarga elit hingga penampilan dan kemampuan yang baik. Namun, hidupnya mengalami perubahan tak terduga ketika dia menerima telepon yang memberitahunya bahwa istrinya telah diculik.

Chae Soo Bin akan memerankan peran istri Baek Sa Eon, Hong Hee Joo, seorang penerjemah bahasa isyarat yang mengalami afasia setelah mengalami insiden besar dalam masa kecilnya. Afasia adalah kondisi ketika kemampuan berkomunikasi seseorang mengalami gangguan karena adanya kerusakan pada otak.

Suatu hari, Hee Joo diculik oleh seorang asing, dan itu membuatnya sadar untuk mengubah penampilan luar hubungan pernikahannya.

BACA JUGA: Lirik dan Chord Lagu Bermuara Rizky Febian feat Mahalini, Dirilis Jelang Pernikahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : ANTARA

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kenaikan UKT Resmi Dibatalkan

News
| Senin, 27 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement