Advertisement

Hari Kartini 21 April, Ini Ide Ucapannya untuk Dikirim dan Dipasang di Media Sosial

Newswire
Sabtu, 20 April 2024 - 19:37 WIB
Maya Herawati
Hari Kartini 21 April, Ini Ide Ucapannya untuk Dikirim dan Dipasang di Media Sosial Ilustrasi RA Kartini / Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hari Kartini diperingati setiap 21 April. Anda yang masih bingung mencari ucapan atau kata-kata mutiara Hari Kartini 2024 yang penuh makna, bisa cek rekomendasi di bawah ini.

- Selamat Hari Kartini bagi seluruh perempuan Indonesia, semoga dapat terus menginspirasi dan menularkan semangat bagi perempuan-perempuan lainnya se-Tanah Air.

Advertisement

- Jadikan semangat juang Kartini sebagai inspirasi bagi diri sendiri dan tebarkan motivasi ke perempuan lainnya di Indonesia.

- Semoga semangat Kartini dapat menginspirasi perempuan Indonesia. Mari bersama-sama membangkitkan emansipasi wanita, sesuai yang telah diperjuangkan Kartini di masa hidupnya.

- Tiada awan di langit yang tetap selamanya. Tiada mungkin akan terus menerus terang cuaca. Sehabis malam gelap gulita lahir pagi membawa keindahan. Kehidupan serupa alam. Selamat Hari Kartini.

BACA JUGA: Ketua KPU Hasyim Asyari Kembali Dilaporkan Terkait dengan Kasus Asusila

- Dengan semangat Kartini, mari wujudkan emansipasi dan semangat para perempuan Indonesia dalam menjunjung martabat dan harga diri seorang perempuan.

- Melalui Hari Kartini ini, semoga menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup dalam keluarga, beragama, dan bernegara.

- Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi untuk menang. Selamat Hari Kartini.

- Selamat untuk para perempuan Tanah Air, lanjutkan perjuangan Kartini dengan meningkatkan kualitas dan semangat juang wanita. Dirgahayu Kartini-Kartini Indonesia.

- Kartini tidak hanya sekedar mencurahkan kata isi hatinya dalam surat. Tetapi seorang Kartini sudah dapat memperkirakan di masa yang akan datang, seorang perempuan harus mempunyai fungsi utama dalam sebuah kemajuan bangsa. Selamat Hari Kartini.

- Selamat Hari Kartini. Mati satu tumbuh seribu. Kartini memang sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Mau terus para kartini muda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilpres 2024 Usai, Anis Ajak Masyarakat Aceh Lanjutkan Perjuangan Perubahan

News
| Jum'at, 03 Mei 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement