Advertisement

Queen of Tears Episode 10, Sambil Makan Es Krim Kim Ji-Won dan Kim Soo Hyun Bercerita Masa Lalu Mereka

Maya Herawati
Minggu, 07 April 2024 - 16:37 WIB
Maya Herawati
Queen of Tears Episode 10, Sambil Makan Es Krim Kim Ji-Won dan Kim Soo Hyun Bercerita Masa Lalu Mereka Cuplikan adegan Episode 10 Queen of Tears - ist - TvN

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menjelang penayangan episode 10 drama korea (drakor) Queen of Tears, TvN membagikan cuplikan adegan pasangan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) dalam kilasan foto-foto.

Dalam foto-foto itu tampak pasangan kekasih yang kini telah menjadi mantan suami istri ini duduk di depan toko milik keluarga Kim Soo Hyun di Yongduri. Mereka makan es krim seperti ketika kali pertama Kim Ji Won yang memerankan Hong Hae In datang ke kampung halaman Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Advertisement

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode berikutnya, mereka tampak dekat dan sulit untuk percaya keduanya telah bercerai.

Bahkan Baek Hyun Woo bersiap-siap untuk pergi bekerja di Queens Group, di mana dia masih menjadi karyawan, Hong Hae In mengantarnya pergi di pagi hari—sebuah sikap manis yang jelas terlihat seperti pasangan.

BACA JUGA: Komik Captain Tsubasa Akhirnya Tamat Juga Setelah 43 Tahun

Menurut tim produksi drama, mantan suami istri ini juga akan terbuka satu sama lain dan mengakui hal-hal yang tidak dapat mereka katakan selama tiga tahun terakhir pernikahan mereka.

Ditulis oleh penulis Crash Landing on You, My Love From the Star, dan Produser Park Ji Eun, Queen of Tears menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan hidup. krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Pada episode sebelumnya “Queen of Tears,” Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) membawa semua anggota keluarga Hong Hae In (Kim Ji Won) yang terdampar ke kampung halamannya yang tenang di Yongduri, di mana lebih mudah bagi mereka untuk melarikan diri dari kejaran wartawan.  Malam ini episode 10 Queen of Tears bisa ditonton mulai pukul 22.00 WIB di saluran streaming Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Soompi

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jakarta Tetap Ibu Kota Indonesia hingga Ada Penetapan Baru

News
| Senin, 29 April 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement