Advertisement

Jadi Korban Salah Sasaran Warganet di Kasus Korupsi Timah Harvey Moeis, Begini Reaksi Dewi Sandra

Ujang Hasanudin
Sabtu, 30 Maret 2024 - 11:47 WIB
Ujang Hasanudin
Jadi Korban Salah Sasaran Warganet di Kasus Korupsi Timah Harvey Moeis, Begini Reaksi Dewi Sandra Dewi Sandra. - fajar.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kasus korupsi timah yang melibatkan pengusaha Harvey Moeis sempat menggemparkan masyarakat. Suami dari aktris ternama Sandra Dewi itu telah ditetapkan tersangka bersama 15 orang lainnya oleh Kejaksaan Agung.  

Kejagung menyebut nilai kerugian ekologis yang disebabkan atas korupsi Izin Usaha Pertambangan PT Timah itu mencapai Rp271 Triliun.  Dalam kasus korupsi tersebut, masyarakat tidak hanya menyorti harvbey Moeis, namun juga istrinya, yakni Sandra Dewi. Hingga kini Sandra Dewi belum memberikan komentar terkait penetapan suaminya sebagai tersangka korupsi.

Advertisement

Komentar emosional warganet Indonesia atas kasus korupsi tersebut tidak hanya ditujukan untuk harvey Moeis, namun juga Sandra Dewi melalui akun media sosial. Namun ada saja warganet yang salah menghujat. Banyak yang keliru mengira Dewi Sandra sebagai Sandra Dewi karena kedua nama tersebut sangat mirip.

Mednapat hujatan salah sasaran warganet, Dewi Sandra memberika tanggapan. Melalui akun instagramnya @dewisandra, artis kelahiran Brazil yang juga seorang mualaf dan berhijab sekaligus istri dari Agus Rahman itu menyampaikan kebingungannya mau bilang apa.

"Hmmmmm….Bingung mau bilang apa kecuali… ini bulan Ramadhan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi dan introspeksi diri. Meskipun mendadak salah alamat, tapi bukan berarti saya lebih baik atau suci karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi." katanya dikutip Sabtu (30/3/2024).

BACA JUGA: Viral Kasus Korupsi Timah Harvey Moeis: Warganet Tak Bisa Bedakan Dewi Sandra dan Sandra Dewi, Salah Hujat di Akun Instagram

ia juga mengingatkan masyarakat untuk untuk tidak asal menghakimi. "Kalopun mau menghakimi, pastikan dulu kita tak miliki celah dan noda hitam tersendiri. Tak perlu ikut2 gonjang ganjing ujian yang tak tertulis untuk mu sang diri. Cukup sibukan diri dengan ujian terbesar … yaitu memperbaiki diri sendir," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bus dengan Puluhan Penumpang Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto, Begini Kronologinya

News
| Rabu, 17 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement