Advertisement

Netflix Umumkan Jadwal Penayangan Serial Eric Dibintangi Benedict Cumberbatch

Newswire
Sabtu, 23 Maret 2024 - 19:17 WIB
Maya Herawati
Netflix Umumkan Jadwal Penayangan Serial Eric Dibintangi Benedict Cumberbatch Serial Eric yang dibintangi Benedict Cumberbatch bakal tayang 30 Mei 2024 di Netflix. - ist - Netflix

Advertisement

Harianjogjacom, JakartaNetflix mengumumkan jadwal penayangan serial baru berjudul Eric yang dibintangi aktor asal Inggris Benedict Cumberbatch. Eric dijadwalkan tayang Mei 2024.

Serial drama yang ditulis Abi Morgan akan diluncurkan secara global di streamer pada tanggal 30 Mei. Serial ini dilatarbelakangi dengan cerita seorang ayah yang putus asa mencari putranya di New York tahun 1980-an, dengan pengambilan gambar di Amerika Serikat dan diproduksi di Inggris.

Advertisement

Ditulis laman Deadlina, Jumat (22/3/2024), Cumberbatch bertindak sebagai produser eksekutif di acara tersebut, yang berasal dari produser Chernobyl Sister. Bintang lain yang akan beradu akting dengan Cumberbatch diantaranya Gaby Hoffman, McKinley Belcher III, Dan Fogler dan Phoebe Nicholls juga membintangi.

Pemeran dilengkapi oleh Clarke Peters, Ivan Howe, David Denman, Bamar Kane, Adepero Odyue, Alexis Molnar dan Roberta Colindrez.

Serial enam bagian dari penulis The Split, Morgan, pertama kali diluncurkan sebagai bagian dari lima rangkaian drama Netflix Inggris yang juga mencakup adaptasi One Day baru-baru ini dan serial pahlawan super London karya Rahman, Supacell, yang dijadwalkan diluncurkan pada bulan Juni.

Film thriller emosional ini mengikuti dalang dan pencipta TV anak-anak Vincent (Cumberbatch), yang berjuang untuk mengatasi masalah setelah putranya yang berusia sembilan tahun, Edgar (Howe), menghilang pada suatu pagi dalam perjalanan ke sekolah.

BACA JUGA: Wae Rebo Ditetapkan The Spectator Index Jadi Desa Tercantik Kedua di Dunia

Penuh kebencian dan rasa bersalah atas hilangnya Edgar, dia berpegang teguh pada gambar boneka monster biru milik putranya, Eric, yakin bahwa jika dia bisa menampilkan karakter tersebut di TV, putranya akan pulang.

Ketika perilaku Vincent yang semakin merusak mengasingkan keluarganya, rekan kerjanya, dan para detektif yang berusaha membantunya, hanya dirinya, sebuah khayalan akan kebutuhan, yang menjadi satu-satunya sekutunya dalam upaya membawa pulang putranya.

Selain Cumberbatch, Produser eksekutif "Eric" adalah Morgan, Jane Featherstone, Lucy Dyke dan Lucy Forbes, yang terakhir juga menjabat sebagai sutradara. Diproduseri oleh Holly Pullinger, dan pembuatan film berlangsung di New York dan Budapest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bus dengan Puluhan Penumpang Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto, Begini Kronologinya

News
| Rabu, 17 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement