Advertisement

Jelang Hari Valentine, Perusahaan Ini Memungkinkan Anda Membuang Mobil dengan Nama Mantan Kekasih ke TPS

Lajeng Padmaratri
Rabu, 07 Februari 2024 - 15:37 WIB
Lajeng Padmaratri
Jelang Hari Valentine, Perusahaan Ini Memungkinkan Anda Membuang Mobil dengan Nama Mantan Kekasih ke TPS Mobil bekas dengan nama mantan di perusahaan Scrap Car Comparison yang siap dibuang jelang Hari Valentine. - UPI

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON—Sebuah perusahaan di Inggris punya cara unik dalam kampanye jelang Hari Valentine yang akan jatuh pada 14 Februari mendatang.

Perusahaan ini memberi penawaran untuk "membuang mantan" Anda di Hari Valentine. Bukan benar-benar membuang sosok mantan ke tempat sampah, melainkan perusahaan ini memungkinkan siapapun membuang mobil dengan nama mantan kekasih yang tersemat ke tempat pembuangan sampah (TPS).

Advertisement

BACA JUGA: The Rich Jogja Hotel Siapkan Valentine Dinner

Dilansir dari UPI, perusahaan bernama Scrap Car Comparison itu mengumumkan program "Scrap Your Ex" akan memungkinkan orang untuk memiliki mobil yang diberi nama berdasarkan mantan mereka sebelum dikirim ke tempat pembuangan sampah. 

Scrap Car Comparison adalah perusahaan di bidang layanan perbandingan kendaraan bekas atau rusak di Inggris. Mereka menawarkan kampanye ini bagi siapa saja yang ingin membuang kenangan masa lalu.

"Kami menawarkan bentuk unik 'car-tharsis' bagi siapa pun yang baru saja putus cinta, skema 'Scrap Your Ex' terbuka untuk waktu terbatas bagi siapa saja di seluruh dunia yang ingin membuang kenangan hubungan masa lalu, atau bahkan pilihlah mantan teman yang pantas untuk dibuang," kata perusahaan itu dalam siaran persnya dikutip dari UPI, Rabu (7/2/2024).

BACA JUGA: Ramalan di Tahun Naga Kayu 2024, Ini Shio yang Disebut Beruntung

"Sayangnya, kita semua mungkin pernah mengalami perpisahan pada suatu saat dalam hidup kita, dan kita menyadari betapa sulitnya untuk melupakan dan melanjutkan hidup. Kami berharap dengan memberikan bentuk penutupan yang unik ini, yang secara simbolis menghapuskan kesedihan mereka untuk selamanya," kata manajer operasi Scrap Car Comparison, David Kottaun.

Siapa pun yang ingin mantan kekasihnya dibuang pada Hari Valentine hanya perlu memasukkan namanya ke dalam formulir daring dan menjelaskan mengapa mantan kekasihnya pantas berakhir di TPS.

Setiap mobil yang digunakan selama promosi akan ditulisi nama mantan terpilih di sasisnya. Orang yang mendaftarkan ‘mantannya untuk dibuang’ akan menerima bukti foto akta tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : UPI

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ticket Hunter dan Pemudik! Ini Daftar Promo Tiket Mudik Lebaran

News
| Minggu, 25 Februari 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement