Advertisement

Klub Yamaha Sexy yang Kian Seksi Gelar Anniversary dengan Gas Tipis-Tipis

Media Digital
Kamis, 25 Januari 2024 - 11:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Klub Yamaha Sexy yang Kian Seksi Gelar Anniversary dengan Gas Tipis-Tipis Suasana anniversary keenam club sepeda motor Yamaha, Sexy. Istimewa

Advertisement

JOGJA—Salah satu club sepeda motor Yamaha, Sexy, (Semarang XMax-TMax Community), agaknya kian terlihat seksi saja. Bagaimana tidak, di tengah bertumbuhnya beberapa club sepeda motor, Sexy tetap menunjukkan soliditas yang tinggi. Bahkan, tidak jarang ada pameo yang mengatakan Club Yamaha Sexy kian seksi. Hingga akhirnya cukup banyak anggota yang terus bergabung.

“Puji Tuhan kami saat ini sudah menginjak usia yang ke-6. Sebuah perjalanan panjang bagi perjalanan club sepeda motor saat ini. Namun puji Tuhan kami senantiasa bisa menjaga kekompakan dan keharmonisan antarsesama anggota,” jelas drh. Arif Umar atau yang biasa disapa Arum, Ketua Yamaha Sexy Club dalam siaran persnya. 

Advertisement

“Sebenarnya kami  tidak ingin mengadakan acara anniversary, ya karena salah satunya baru musim hujan. Namun desakan agar Sexy membuat anniversary justru datang dari temen-temen luar kota. Karena dengan kami menggelar acara seperti ini kami bisa bersilaturahmi dengan teman-teman lain dari luar kota,” tambah Arum di sela-sela anniversary yang dilaksanakan, Sabtu (20/1/2024) di Gama Candi Restp BSB-Semarang.

“Untuk teman-teman dari luar kota atau dari kota Semarang yang memiliki XMax atau TMax tetapi belum bergabung dalam club dan ingin kumpul bersama, silakan mendaftarkan diri dengan transfer ke rekening BCA an Arif Umar ac 8025-137-996. Dan untuk ukuran kaos  XL up kami kenanakan tambahan biaya sebesar Rp10.000“ papar Umar.

“Kami mulai perjalanan dari Yamaha Pemuda menujuke BSB melalui Tugu Muda, Kaligarang, Simongan hingga lanjut ke Gunungpati. Dari Gunungpati lanjut menuju ke arah Cangkiran-Mijendan finis di Gama Resto BSB Semarang,” tambah Arum.

Beberapa peserta dari luar kota sangat mengapresiasi anniversary Sexy tahun ini. Meski tidak mengadakan touring dengan jarak tempuh yang jauh, pemilihan rutenya cukup menarik sekali.  Bagi beberapa peserta, Kota Semarang sebagai ibukota provinsi Jawa Tengah memiliki kontur dan geografi yang sangat menarik. Selain Semarang kota atau bawah, Semarang juga memiliki daerah atas yang cukup menyejukkan. “Tadi saat perjalanan, setelah dari kota dengan kepadatan lalu lintasnya, kita masuk ke daerah Manyaran dan terus naik. Panorama asyik dengan aroma durian dari pedagang di pinggir jalan. Keren pokoknya,” jelas salah satu peserta yang enggan disebut namanya ini.

“Pokoknya happy bornday bagi teman-teman yang tergabung dalam Sexy. Sukses dan semakin kompak,” tegasnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dituding Melarang Warung Madura Beroperasi 24 Jam, Ini Klarifikasi Kemenkop-UKM

News
| Sabtu, 27 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement