Advertisement

Catat! Jadwal dan Link Beli Tiket Konser Musik Internasional di Indonesia Tahun Ini

Mutiara Nabila
Rabu, 03 Januari 2024 - 20:47 WIB
Arief Junianto
Catat! Jadwal dan Link Beli Tiket Konser Musik Internasional di Indonesia Tahun Ini Ed Sheeran. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Di tahun ini, sudah ada sederet artis mancanegara yang siap menggelar konsernya di Indonesia. Jadwal konser dari awal tahun sampai dengan pertengahan tahun sudah penuh diisi oleh beberapa artis ternama seperti sejumlah ex member One Direction, Louis Tomlinson dan Niall Horan, serta Ed Sheeran.

Beberapa artis Korea Selatan juga sudah memiliki jadwal untuk tampil di Indonesia. Salah satunya sederet artis yang akan tampil di Golden Disc Award untuk membuka tahun ini, sampai NCT 127. 

Advertisement

Berikut sederet konser artis mancanegara di Indonesia 2024:

Golden Disc Award

Membuka tahun 2024, acara penghargaan untuk artis Korea Selatan, Golden Disc Award akan digelar untuk pertama kalinya di Jakarta.  Meskipun bukan konser, gelaran acara penghargaan ke-38 ini akan diselenggarakan pada 6 Januari 2024 di Jakarta Internasional Stadium (JIS) dengan beberapa grup sudah dipastikan hadir seperti NewJeans, Seventeen, Stray Kids, Le Sserafim, Tommorow X Together, STAYC, dan masih banyak lagi. 

Tiketnya pun masih dijual dengan harga mulai dari Rp1,3 juta sampai dengan Rp4,5 juta melalui situs goldendiscawardsjkt.com, aplikasi Livin by Mandiri, hingga MyPertamina.

Lucy - "We are Landing" 

Band asal Korea Selatan, Lucy, juga akan menggelar konsernya untuk pertama kali di Jakarta, bertajuk We are Landing.  Konser ini akan digelar bersamaan dengan GDA, pada 6 Januari 2024, di Balai Sarbini, Jakarta. Tiketnya pun masih dijual di myticket.asia dengan harga mulai dari Rp1,05 juta-Rp2,4 juta. 

NCT 127 - “Neo City-The Unity”

Masih dari Korea Selatan, grup idol NCT 127 akan menggelar konsernya bertajuk Neo City-The Unity di Indonesia Arena. 

Konser ketiganya ini akan digelar selama dua hari di Jakarta pada 13-14 Januari 2024 dengan waktu yang berbeda.

Untuk konser 13 Januari 2024 akan dimulai pukul 17.00 WIB, sedangkan untuk konser 14 Januari 2024 akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Bagi para penggemarnya, atau NCTzen, masih bisa membeli tiketnya yang hanya tersisa satu kategori, yaitu Unity Package dengan harga Rp5,46 juta melalui dyandraglobalstore.com.

Konser YOASOBI Asia Tour-16 Januari 2024

Band duo asal Jepang paling digandrungi saat ini, Yoasobi, juga akan menggelar konser bertajuk Asia Tour 2023-2024 di Jakarta, tepatnya di Istora Senayan, pada 16 Januari 2024.

Duo asal Jepang ini mengawali tur di Asia dari Singapura pada 11 Januari 2024, dan kemudian di Malaysia pada 14 Januari 2024.

Namun, bagi para penggemarnya sudah tidak bisa membeli tiketnya yang sudah terjual habis sejak dijual pada 1 Desember 2023 lalu.   

The Rose - “Dawn to Dusk”

Band asal Korea Selatan, The Rose bakal menggelar konser bertajuk Dawn to Dusk Tour di Jakarta pada 20 Januari 2024 mendatang. Konser The Rose akan dilaksanakan di The Kasablanka Hall dan tiketnya masih tersedia di loket.com untuk kategori Festival Standing Dusk dan Wonder dengan harga Rp1,8 juta dan Rp1,2 juta.  

Konser Louis Tomlinson - “Faith in the Future World Tour”

Setelah menyambangi Jakarta pada 2022 lalu, Louis Tomlinson kembali menggelar konser solonya untuk kedua kalinya di Jakarta.

Konser bertajuk Faith in the Future itu akan dilaksanakan di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta pada 24 Januari 2024.

Dengan tiket yang dijual dengan hanya dua kategori, saat ini tiketnya masih tersedia dengan harga Rp1,1 juta dan Rp1,6 juta di louistomlisonjakarta.com.

Jonas Brothers - "The Tour" 

Bagi penikmat musik 2010-an pasti tidak asing dengan grup band beranggotakan tiga kakak beradik ini. 

Jonas Brother akan menggelar konsernya bertajuk The Tour di ICE BSD, Tangerang, pada 24 Februari 2024 mendatang. 

Penjualan tiket konsernya akan mulai dibuka pada 6 Januari 2024 melalui jonasbrothersjakarta.com. Tetapi, harga dan penempatan penontonnya belum diumumkan oleh promotor. 

Ado - "The First World Tour Wish"

Penyanyi solo asal Jepang, Ado akan menggelar konsernya di Indonesia pada 27 Februari 2024. 

Konser yang termasuk dalam rangkaian The First World Tour  bertajuk Wish itu akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta dan membawakan lagu-lagu kenamaan yang menjadi sound track di film One Piece

Tiket konser Ado masih bisa dipesan di laman adoinjakarta.com dengan kategori tersisa hanya Festival B dengan harga Rp1,65 juta. 

Ed Sheeran - Mathematics Tour

Setelah menggelar konser solonya di Gelora Bung Karno pada 2019 lalu, Ed Sheeran kembali menggelar konser di Jakarta tahun ini. 

Ed Sheeran akan kembali menggelar konser di Gelora Bung Karno pada 2 Maret 2024 dengan konsep baru menggunakan panggung 360 derajat, sehingga seluruh sisi panggung menghadap ke penonton. 

Tiket konser Ed Sheeran masih dijual di edsheeraninjakarta.com dengan beberapa kategori yang masih tersisa Yellow dengan harga Rp1,5 juta, Orange dengan harga Rp2 juta, Blue dengan harga Rp2,5 juta, dan Purple seharga Rp3,5 juta. 

Novo Amor

Musikus Ali Lacey atau dikenal dengan nama panggung Novo Amor juga akan menggelar konsernya di Jakarta pada 2 Maret 2024. 

Konser Novo Amor akan dilaksanakan di Basketball Hall Senayan, GBK, Jakarta dan tiketnya bisa dibeli melalui ismayalive.com dengan harga mulai dari Rp650.000-Rp850.000. 

BACA JUGA: Konser di Jakarta, Twice Sapa ONCE dengan Bahasa Indonesia Formal hingga Gaul

Incubus

Grup band rok ikonik asal Amerika Serikat, Incubus akan menggelar konsernya di Jakarta pada 24 April 2024 mendatang.  Incubus akan kembali ke Jakarta setelah enam tahun lalu melangsungkan konser di sini. 

Tiket konsernya masih tersedia di loket.com dan dibagi menjadi enam kategori, yakni Premium Red, dan Red untuk penonton yang berdiri; dan kategori Orange, Purple, Yellow, serta Green untuk yang duduk.

Harga tiketnya dijual mulai dari Rp950.000-Rp2,35 juta. 

Diana Krall

Musikus jaz solo wanita asal Kanada, Diana Krall bakal menyapa para penggemarnya di Jakarta juga tahun ini.  Konser Diana Krall akan digelar pada 4 Mei 2024 di Ji Expo Theatre, Kemayoran, Jakarta. 

Tiketnya masih bisa dibeli melalui dianakralljakarta.com atau Traveloka dengan harga mulai dari Rp1,02 juta-Rp6,6 juta. Sedangkan, tiket VIP seharga Rp15 juta sudah terjual habis.

Niall Horan - "The Show" Live on Tour Asia 2024

Selain Louis Tomlinson, member One Direction lainnya yang akan berkunjung ke Indonesia adalah Niall Horan.  Niall akan menggelar konsernya di Beach City International Stadium, Ancol pada 11 Mei 2024. 

Tiket konsernya bisa dibeli melalui niallhoranjakarta.com dengan kategori yang masih tersedia di antaranya CAT 2 seharga Rp1,68 juta, CAT 1C seharga Rp1,92 juta, Festival 2 seharga Rp2,16 juta, dan Festival 1 seharga Rp2,4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Susunan Kabinet Prabowo, Gerindra: Belum Ada yang Resmi

News
| Minggu, 28 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement