Advertisement

Ada 5 Shio Ini Cari Keberuntung di Tahun Naga Kayu, Cek di Sini

Redaksi
Sabtu, 30 Desember 2023 - 13:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Ada 5 Shio Ini Cari Keberuntung di Tahun Naga Kayu, Cek di Sini Ilustrasi Nagakayu. Ist - jibi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Tahun 2024 akan menjadi tahun Naga Kayu dalam zodiak China. Tahun Naga Kayu akan dimulai pada 10 Februari 2024 sampai 28 Januari 2025.

Naga Kayu kerap dianggap sebagai simbol yang megah dan sangat dihormati dalam budaya Tiongkok. Hal ini karena Naga mewakili kekuatan, nasib baik, dan kesuksesan.

Advertisement

Tahun 2024 diharapkan akan penuh dengan kemakmuran dan keberuntungan secara umum. Beberapa zodiak dan shio pun diprediksi bakal merasakan keberuntungan di tahun ini.

Berikut beberapa shio paling beruntung di tahun Naga Kayu.

1. Shio Babi

Naga kayu mendorong orang-orang pemilik shio babi dengan semangat inovasi dan sikap rajin. Seiring berjalannya tahun, mereka akan menemukan peluang.

Jadi, sudah waktunya shio babi untuk menuai manfaat dari kerja keras dan ketulusan mereka, memanfaatkan semua energi positif dan karunia yang datang.

Selain itu, pemilik shio babi juga disarankan untuk terbuka dengan hubungan baru. Hubungan ini akan memberi makna baru dalam kehidupan.

2. Shio Monyet

Naga dan monyet termasuk pasangan paling cocok. Oleh karenanya, pemilik shio monyet juga akan merasakan pengaruh positif di tahun ini. Karisma shio monyet akan bersinar terang dan auranya begitu menarik perhatian.

Dewa Keberuntungan akan memberkati kehidupan pribadi dan pekerjaan serta apa pun yang mereka inginkan mungkin akan membuahkan hasil karena Naga menguntungkan mereka.

Pesan untuk shio monyet, mereka harus siap dengan perubahan, punya rencana matang, dan menabung. Sementara dalam hal cinta, kesabaran dan kebijaksanaan adalah kunci untuk menemukan cinta. 

3. Shio Tikus

Tahun Naga Kayu 2024 bakal memberikan kesuksesan sekaligus tantangan buat shio tikus. Namun, mereka punya kecerdasan dan kecerdikan yang bisa mengubah keadaan kurang baik jadi menguntungkan.

Bersiaplah untuk keuntungan finansial, peluang investasi, dan stabilitas keuangan jangka panjang. Namun, hal ini juga harus dibarengi dengan kehati-hatian dalam mengelola keuangan. Intuisi dan kemampuan beradaptasi mereka akan membantu mereka merebut beberapa peluang yang menguntungkan.

Namun dalam hal cinta, seharusnya tidak terlalu posesif, mengendalikan atau cemburu hanya akan membuat pasangan menjauh.

4. Shio Kambing

Shio kambing akan dipenuhi dengan energi keberuntungan dari naga. Mereka perlu bersiap untuk transformasi menuju pertumbuhan diri lebih baik.

Kecerdasan dan keterampilan perlu dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menghadapi rintangan. Namun, ada kemunduran kecil, tapi jangan sampai hal ini menghalangi tujuan hidup lebih besar.

Keputusan yang dibuat pada tahun 2024, baik dalam karier atau hubungan, akan membebaskan mereka dari beban dan tanda awal dari fase yang indah.

5. Shio Ayam

Meskipun menghadapi tantangan dan perubahan mendadak, ayam yang kuat dan tangguh masih bisa memberi jalan bagi pertumbuhan pribadi dan pekerjaan.

Mereka akan bertemu dengan orang-orang yang berpengaruh dan membangun kemitraan yang menguntungkan. Namun perlu diingat, pemilik shio ayam harus tetap mampu berkolaborasi dan beradaptasi terhadap perubahan lingkungan kerja.

Selain itu, sudah waktunya pemilik shio ayam menikmati keharmonisan dalam kehidupan keluarga mereka. 2024 akan membawa peluang menarik untuk cinta dan romansa. Namun pemilik shio ayam perlu bersabar.

Berikut beberapa zodiak paling beruntung di tahun Naga Kayu.

1. Aries

Tahun 2024 membawa Aries ke fase kehidupan yang baru, dipenuhi semangat dan inovasi. Keberanian dan tekad yang kuat diharapkan membantu mereka mencapai impian pemilik zodiak aries.

2. Taurus

Ambisi taurus yang kuat di tahun 2024 membuahkan hasil. Menjalin komitmen yang lebih dalam terhadap tujuan profesional Anda dapat memungkinkan memberikan pengaruh yang luar biasa pada dunia. Tahun ini dianggap sebagai waktu yang tepat bagi Taurus untuk fokus pada investasi yang bijak. Kecerdasan finansial mereka diharapkan menghasilkan keuntungan yang signifikan.

3. Gemini

Gemini akan mengalami kehidupan yang baik-baik saja sepanjang 2024. Dalam hal karier, Gemini akan melakukan hal yang disukai, dapat menyelesaikan setiap proyek atau tugas sehingga berpeluang untuk ditawarkan.

4. Capricorn

Segala sesuatu yang sebelumnya sulit dicapai, tampaknya akan dapat dicapai oleh Capricorn di tahun 2024. Namun, perlu diingat untuk tetap memperhatikan peluang dan tanda-tanda yang muncul di sekitar. Kehadiran peluang ini dianggap sebagai pesan dari alam semesta yang sebaiknya tidak diabaikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Golkar Targetkan Kemenangan Pilkada 2024 di Atas 70%

News
| Sabtu, 27 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement