Advertisement

Biar Keluarga Ikut Menikmati, Indonesian Scooter Festival 2023 Angkat Tema Family Time

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 17 Desember 2023 - 09:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Biar Keluarga Ikut Menikmati, Indonesian Scooter Festival 2023 Angkat Tema Family Time Jumpa pers Indonesian Scooter Festival 2023 di The Ratan, Sewon, Bantul, Sabtu (16/12/2023). - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Tak mau cuma dinikmati kalangan laki-laki, Indonesian Scooter Festival 2023 mengangkat tema Family Time agar keluarga bisa ikut menikmati festival tahunan pehobi skuter itu.

ISF tahun ini bakal dihelat di The Ratan dan kompleks Kampung Mataraman selama tiga hari, yakni 29, 30 dan 31 Desember 2023. Demi kenyamanan acara, setiap harinya akan dibatasi 4.000 pengunjung.

Advertisement

Ketua penyelenggara ISF 2023, Ari Popo Prabowo, menuturkan tema Family Time diusung dengan alasan biasanya para laki-laki ataupun suami kerap lupa ketika sudah berhubungan dengan hobi skuternya.

"Nah, sebagai semangat agar hobi skuter ini bisa dinikmati juga oleh keluarga, maka ISF kali ini panitia ingin agar anak, istri maupun anggota keluarga yang lain bisa ikut menikmati edisi ketujuh ISF kali ini," ujarnya dalam jumpa pers di The Ratan, Sewon, Bantul, Sabtu (16/12/2023).

Dengan konsep itu, penyelenggara menyuguhkan arena bermain untuk anak-anak agar rombongan keluarga bisa semakin menikmati suguhan acara ISF 2023.

Demi menambah kenyamanan, arus kedatangan penonton akan ditutup ketika di dalam lokasi acara sudah mencapai 4.000 orang agar di The Ratan maupun kompleks Kampung Mataraman tidak terlalu padat.

Popo menambahkan agenda rutin yang masih diadakan dalam ISF kali ini adalah kontes skuter yang diikuti sedikitnya 70 peserta. Skuter yang dikonteskan itu akan dipamerkan di gedung utama The Ratan.

Selain itu, pada 30-31 Desember 2023, setiap pukul 15.00 WIB akan diadakan berkendara ramai-ramai para pehobi skuter keliling Jogja. Diharapkan, acara berkendara bersama itu bisa makin mempererat hubungan antar-pehobi skuter.

Untuk hiburannya, panitia sudah menyiapkan beberapa pemusik yang akan tampil bergiliran selama tiga hari itu, antara lain ada Eksan Skuter, The Glad, Bravesboy ataupun King Masmus.

Pendiri ISF, Dwi Yudha Danu, menilai ISF sudah semakin matang dan untuk edisi kali ini, Java & Co di bawah komando Popo diberi kepercayaan sebagai penyelenggara.

"Semoga edisi ketujuh ini bisa berjalan baik dan lancar. Bagi pehobi skuter dari luar kota, berkendaralah dengan hati-hati dan selalu menaati peraturan lalu lintas. Kami tunggu di Jogja," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup, Karyawan Ucapkan Selamat Tinggal

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement