Advertisement

Tampil dengan Jenggot dan Kumis, Fans Minta Jo In Sung segere Cukur

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 27 Oktober 2023 - 22:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Tampil dengan Jenggot dan Kumis, Fans Minta Jo In Sung segere Cukur Jo In Sung (AllKpop)

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Aktor Korea Selatan, Jo In Sung tengah menjadi pembicaraan publik Korea Selatan karena penampilan barunya.

AllKpop pada Jumat (27/10/2023) melaporkan jika awal pekan ini, aktor yang tampil dalam 13th Beautiful Artist Awards pada Selasa (24/10/2023) dan jumpa pers variety show, "Unpexted Business 3 tengah mencuri perhatian publik. Pasalnya, aktor ini secara fisik berubah secara dramatis karena sekarang memiliki kumis dan jenggot.

Advertisement

Para penggemar aktor tersebut pun lantas berkomentar di Instgram Jo In Sung. Pada salah satu swafoto terbaru yang diunggah aktor tersebut, seoorang fans berkomentar,"Kamu tuh sedang menguji cintaku? Bilang dong kalau cuma jenggot  palsu. Aku tuh mencintamu tapi aku enggak cinta jenggotmu."

Baca Juga:

Jo In Sung Dikabarkan Menikah dengan Park Sun Young

K-POP : Jo In Sung Dapat Tawaran Bergabung di Roommate

K-POP : Jo In Sung Dapat Penghargaan Sebagai Aktor Asing Terpopuler

Meski mendapat banyak komentar serupa, Jo In Sung membalas mereka dengan santai. Misalnya saat ada yang bilang,"Asli, kamu tuh keren habis, tapi seseorang tolong perhatiin dia secepatnya dong." Dengan singkat dia pun membalas,"Ini semua karena aku dibayar."

Lalu ada juga yang menulis,"Oppa, mendingan cukur deh." Lagi-lagi Jo In Sung bilang,"Aku tuh enggak bisa cukur walau ada opsi itu."

Bahkan ketika ada yang berkomentar pendek,"Oppa ..?" Jo In Sung pun membalas,"Aku bakal jelasin semua setelah kamu lihat filmnya."

Dari pernyataan tersebut, diketahui jika Jo In Sung sengaja menumbuhkan jenggot dan kumis untuk sebuah karakter dalam film barunya, Hope besutan sutradara Na Hong Jin.

Aktor ini pun meneruskan interaksinya dengan para fans dengan memberikan komentar lucu. "Pak, kenapa sih kamu melakukan ini? Itu palsu kan?" Dia pun menjawab,"Ini adalah ketidaknyataan atas ketidaknyataan yang lain."

Saat ada yang bilang,"Ini semacam krisis paruh baya kah?" Lalu dia pun menjawab,"Ayolah .. aku enggak seburuk itu," candanya.

Kalau menurutmu gimana? Tambah cakep kan Oppa satu ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilpres 2024 Usai, Anis Ajak Masyarakat Aceh Lanjutkan Perjuangan Perubahan

News
| Jum'at, 03 Mei 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement