Advertisement

Kabar Gembira, Kwak Si Yang dan Im Hyeon Joo Berpacaran

Mediani Dyah Natalia
Rabu, 20 September 2023 - 20:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Kabar Gembira, Kwak Si Yang dan Im Hyeon Joo Berpacaran Aktor Kwak Si Yang dan pemain Heart Signal 2, Im Hyeon Joo (Soompi)

Advertisement

Harianjogja.com, SEOULSpotv News pada Rabu (20/9/2023) melaporkan jika aktor Kwak Si Yang dan pemain Heart Signal 2, Im Hyeon Joo berpacaran. 

Dikutip dari Soompi, agensi Kwak Si Yang, Drawing Entertainment mengonfirmasi mengenai berita tersebut. "Keduanya memang di luar lokasi syuting kerap bertemu dan kemudian tumbuh rasa romantis. Kami berharap para penggemar dapat menerima kabar ini dengan baik."

Advertisement

Baca Juga: 7 Bintang Korea Ini Belum Pernah Pacaran 

Pria kelahiran 1987, Kwak Si Yang pertama kali bermain di film Night Flight pada 2014. Kemudian dia tampil di sejumlah drama seperti Oh My Ghost, Fight My Way dan Lovers of the Red Sky. Film yang kemudian dirilis yakni The Witness dan The Battle of Jangsari. Aktor ini kemudian membintangi film mystery thriller berjudul You Will Die After Six Hours pada Juli dan saat ini tengah mempersiapkan film baru bertajuk Desperate Pursuit. 

Lahir pada 1992, Im Hyeon Joo mendapatkan respons yang positif dari masyarakat saat membintangi Heart Signal Season 2 pada 2018. Pada tahun yang sama, dia juga pernah menjadi tamu dalam Follow me Season 10. Variety show ini yang kian melambungkan namanya.

Baca Juga: Park Bo Yeon Diisukan Pacaran dengan Rocky ASTRO, Agensi Beda Suara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sebanyak 9 Korban Meninggal Kecelakaan Maut Bus di Ciater Dibawa ke RSUD Subang

News
| Sabtu, 11 Mei 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Hanya 85 Meter, Ini Perbatasan Negara Terkecil di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement