Advertisement

Keluar dari SM, Dua Anggota Super Junior Mendirikan Agensi Baru

Newswire
Sabtu, 02 September 2023 - 17:27 WIB
Maya Herawati
Keluar dari SM, Dua Anggota Super Junior Mendirikan Agensi Baru Donghae dan Eunhyuk Super Junior (ANTARA/Twitter - @SJofficial)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Dua personel grup idola K-pop Super Junior yakni Donghae dan Eunhyuk mendirikan agensi hiburan mereka sendiri bersama-sama usai meninggalkan agensi lamanya, SM Entertainment.

Keduanya meluncurkan agensi baru bernama ODE Entertainment. Seperti dilansir Soompi, Jumat (1/9/2023) peran mereka dalam ODE adalah co-CEO.

Advertisement

Seseorang yang dekat dengan kedua idola mengatakan Eunhyuk dan Donghae berencana untuk melanjutkan aktivitas individu serta aktivitas duo D&E di bawah ODE Entertainment.

“Mereka juga mempertimbangkan untuk merekrut artis baru setelah perusahaan tersebut sepenuhnya berdiri," kata sumber anonim itu.

BACA JUGA: PKB Hengkang ke Koalisi Perubahan, Prabowo: Ini Proses Demokrasi

Kemudian, meskipun kontrak eksklusif mereka dengan SM telah berakhir, baik Donghae maupun Eunhyuk memiliki kasih sayang yang mendalam terhadap Super Junior sehingga berencana untuk selalu berpartisipasi dalam aktivitas grup Super Junior.

Sementara itu, seorang pejabat dari ODE Entertainment mengonfirmasi kabar agensi yang didirikan Donghae dan Eunhyuk serta peran keduanya sebagai co-CEO.

Sebelumnya, pada bulan Juli lalu, SM Entertainment mengumumkan walau Super Junior memperbarui kontrak grup mereka, beberapa personel yakni Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun memilih untuk tidak memperbarui kontrak individu mereka dengan agensi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ibu Pulau Halmahera Meletus, Abu Vulkanik Setinggi 3,5 Kilometer

News
| Minggu, 28 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement