Advertisement

Rekomendasi Harga AC PK Terbaik, Lebih Hemat Listrik!

Media Digital
Jum'at, 11 Agustus 2023 - 06:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Rekomendasi Harga AC  PK Terbaik, Lebih Hemat Listrik! Pekerja membersihkan barang elektronik air conditioner saat pembukaan ritel elektronik Yamada Best di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, Selasa (11/7/2023). ANTARA FOTO/Fauzan - nym.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Keberadaan AC di suatu ruangan tentu berpengaruh pada suasana aktivitas di ruangan tersebut. AC membuat ruangan menjadi lebih sejuk dan menenangkan, namun rupanya ada AC yang memiliki harga murah namun tetap dengan kualitas terbaik.

Kali ini akan direkomendasikan harga AC ½ PK yang bisa Anda dapatkan di promo 9.9 Shopee. Penasaran apa saja AC yang dimaksud? Lebih baik langsung simak penjelasannya berikut ini.
Rekomendasi Harga AC ½ PK

Advertisement

Perlu diketahui bahwa AC ½ PK hanya memerlukan daya listrik 320-400 Watt saja. Tak heran, AC ½ PK lebih banyak dipilih karena lebih hemat listrik untuk penggunaan sehari-hari. Di bawah ini merupakan deretan rekomendasinya untuk Anda.

1. Indoor Air Conditioner Teco R410

Pertama ada Indoor Air Conditioner Teco R410. Ini adalah produk keluaran Teco yang dijamin hemat listrik dan tidak menghabiskan banyak tempat. Hal ini karena AC yang satu ini mempunyai model split cooler yang mampu memaksimalkan pendinginan meluas hingga ke seluruh area.

Bahkan, AC yang satu ini dibanderol hanya dengan harga mulai dari 1,45 jutaan rupiah saja. Anda pun bisa mendapatkannya dengan mudah di toko elektronik, supermarket, atau di Shopee secara online.

2. AC Samsung Low Watt AR 05 KRFLAW

Selanjutnya ada dari brand Samsung. Samsung terkenal dengan brand yang mengeluarkan banyak jenis produk elektronik, termasuk salah satunya AC. Ini adalah AC ½ PK yang bisa digunakan untuk ruangan dengan ukuran luas maksimal hingga 10 m2.

AC ini dapat diletakkan di ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang kamar. Sudah memiliki fitur anti bakteri, mode fast cool, dan comfort cool. Harga dari AC yang satu ini juga terbilang cukup terjangkau yaitu dengan harga 2,7 jutaan rupiah.

3. AC ½ PK Aqua Japan

Produk elektronik brand Jepang memang tidak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. AC dari Aqua Japan termasuk salah satu AC yang hemat listrik yaitu AC ½ PK. AC ini dilengkapi dengan fitur Turbo Cooling yang dapat mendinginkan ruangan 5 sampai 10 menit saja.

Material besi yang ada di dalamnya juga menjamin AC anti korosi, lebih awet, dan minim perawatan. Wide Volta yang dirancang membuatnya tahan akan masalah arus pendek. Harga dari AC ini dibanderol hanya 2,2 jutaan rupiah saja.

4. LG AC Dual Cool Smart Inverter

Selain Aqua Japan, LG juga termasuk salah satu brand elektronik yang memiliki kualitas terbaik. AC dari LG yang satu ini adalah AC ½ PK yang memiliki teknologi canggih berkualitas tinggi.
Terdapat sistem Smart Inverter yang dapat menyesuaikan kapasitas daya listrik yang dibutuhkan untuk menghemat pengeluaran energi. AC ini dibanderol dengan harga cukup mahal namun worth it dengan kualitasnya yaitu sekitar 4,9 jutaan rupiah.

5. Polytron PAC 05VG Standard

Rekomendasi selanjutnya yaitu dari Polytron. AC ½ PK ini memiliki beberapa keunggulan mulai dari aksesoris yang lengkap hingga fitur-fitur yang mendukung penghematan daya listrik saat AC digunakan.

Anda akan mendapatkan 3 meter kabel pipa arctic, 3 meter kabel eterna, 3 meter selang fleksibel, 1 piece bracket, dan 1 roll duct tape. AC ini bisa digunakan di ruang kamar, ruang tamu, atau ruang keluarga. Harganya mulai dari 2,3 jutaan rupiah saja.

6. Sharp AH-A 05 UCY ½ PK

Berikutnya ada dari Sharp. AC yang satu ini memiliki teknologi self diagnosis, sehingga Anda bisa mengetahui jika mesin pendingin yang satu ini membutuhkan perawatan tertentu. Lalu, bagian evaporatornya menggunakan bahan besi anti karat.

Penggunaan besi membuatnya lebih awet dan mampu menghasilkan suara yang halus dan tidak mengganggu. Harga dari AC ini yaitu hanya 3,1 jutaan rupiah saja sudah termasuk biaya pemasangan.

7. Mide AC MSAF ½ PK

Terakhir ada dari Midea. AC ½ PK yang satu ini menjadi rekomendasi terbaik yang tak kalah keren untuk dimiliki. Produk ini mempunyai daya listrik hanya 350 W saja, dengan begitu Anda bisa lebih hemat listrik setiap bulannya.

Terdapat fitur self cleaning, low voltage juga sehingga adanya sistem proteksi ketika kebocoran pipa terjadi. Sementara itu, untuk harganya dibanderol mulai dari 2,9 jutaan rupiah saja.

Dapatkan AC ½ PK Terbaik di Promo Shopee 9.9

Itu dia penjelasan mengenai rekomendasi harga AC ½ PK terbaik yang bisa Anda pilih. Saat memilih AC, pastikan Anda memilih merek AC yang memberi kualitas terbaik, jaminan garansi, dan juga tentunya yang hemat listrik.

Anda bisa mendapatkan AC-AC tersebut di toko elektronik langsung atau secara online melalui Shopee. Di Shopee, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti harga yang lebih murah, produk yang lebih beragam, dan juga tentunya gratis ongkir, cashback, dan promo potongan harga.

Menuju promo Shopee 9.9, Shopee mengadakan event Shopee 9.9 Super Shopping Day. Ada promo gratis ongkir Rp0, Shopee Live Semua Diskon 50%, dan Flash Sale 9rb Fashion & Beauty yang mulai berlangsung pada 18 Agustus-10 September 2023. Jadi, ayo telusuri aplikasi Shopee sekarang juga! (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Muhadjir Sebut Jokowi Perintahkan Para Menteri untuk Bangun Rest Area Lebih Banyak

News
| Senin, 06 Mei 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement