Advertisement

Perempuan Ini Resign Demi Keliling Dunia dan Membersihkan Rumah Orang Secara Gratis

Lajeng Padmaratri
Kamis, 10 Agustus 2023 - 19:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Perempuan Ini Resign Demi Keliling Dunia dan Membersihkan Rumah Orang Secara Gratis Auri Katariina resign dari pekerjaannya sebagai manajer dan memilih keliling dunia untuk membersihkan rumah orang secara gratis. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, TAMPERE—Seorang perempuan asal Finlandia terobsesi dengan kebersihan. Ia bahkan keluar dari pekerjaannya demi keliling dunia dan membersihkan rumah orang secara gratis.

Auri Katariina sangat menyukai kebersihan. Melansir Indiatimes, wanita berusia 30 tahun itu berhenti dari pekerjaannya sebagai manajer layanan di sebuah perusahaan pembersih pada musim panas 2021. Dia sekarang bepergian ke seluruh dunia dan membantu orang membersihkan rumah mereka yang kotor atau berantakan.

Advertisement

Bagaimana awal mula perempuan itu bisa punya keinginan membersihkan rumah orang lain?

Rupanya, dia jatuh cinta dengan bersih-bersih ketika dia berkesempatan membantu seorang ibu tunggal yang sedang berduka untuk merapikan rumahnya. Hal itu membuatnya terpikir bahwa bersih-bersih merupakan kegiatan yang menyenangkan dan ia ingin lebih sering melakukannya.

Kini berkat video viralnya di TikTok, kegiatannya bersih-bersih rumah sekarang disponsori oleh merek spons pembersih. Dana sponsor itu mampu kemudian menutupi pengeluarannya, sehingga Auri tidak pernah membebankan biaya sepeser pun kepada kliennya.

Perempuan asal Tampere, Finlandia itu telah pergi ke Amerika Serikat dan Inggris untuk membantu orang. Auri memilih rumah mana yang ingin dia bersihkan dari permintaan yang dia dapatkan secara online. Uniknya, dia sering memilih rumah yang paling kotor dan milik orang yang paling membutuhkan.

Dengan membagikan video pembersihan rumahnya, dia telah mengumpulkan 7,8 juta pengikut di TikTok, yang menonton untuk melihat petualangan pembersihan terbarunya.

"Impian saya adalah membersihkan secara gratis di seluruh dunia dan membantu orang sambil melakukan sesuatu yang sangat saya sukai," katanya.

Sekarang, Auri pergi membersihkan rumah orang asing seminggu sekali selama dua hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Indiatimes

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menko Airlangga Isi Kuliah Tamu di LSE: Indonesia On-Track Capai Visi Indonesia Emas 2045

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement