Advertisement

Ini Arti Bermimpi Kebakaran?

Astrid Prihatini WD
Minggu, 23 Juli 2023 - 10:37 WIB
Jumali
Ini Arti Bermimpi Kebakaran? Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Mimpi kebakaran tentu bikin waswas dan bertanya-tanya apakah arti bunga tidur tersebut, terlebih saat ini musim kemarau yang panas dan kering tengah melanda. Sejumlah peristiwa kebakaran pun terjadi. Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

BACA JUGA: Kebakaran Garasi Maju Lancar, 1 Unit Bus Hangus

Advertisement

Api adalah elemen alam yang mengkonsumsi, mengubah, dan memurnikan sesuatu. Seperti segala sesuatu di dunia mimpi, maknanya dapat berkisar dari sesuatu yang baik hingga yang buruk. Ini sangat tergantung pada emosi dan perasaan kamu saat ini. Untuk memahami mimpi kamu, kamu perlu memahami dan mendengarkan hati kamu.

Tetapi secara umum, api yang membakar dapat mewakili hal yang baik, seperti hasrat sejati, atau hal buruk, seperti obsesi atau iri hati. Biasanya, memimpikan api berhubungan dengan emosi dan perasaan yang kuat dalam hidup kamu.

Berikut ini sejumlah arti mimpi terkait kebakaran dikutip dari berbagai sumber pada Sabtu (22/7/2023):

1. Mimpi rumah terbakar

Bermimpi membakar rumah dengan api berarti sesuatu atau seseorang mungkin mengganggu kamu. Apakah ada masalah dalam hidup kamu? Rumah dapat mewakili perasaan yang menghabisi kamu atau situasi buruk yang membuat kamu khawatir. Ini juga menunjukkan bahwa kamu sakit secara emosional, bahwa seseorang ingin menyakiti kamu, atau perubahan yang kamu takuti akan terjadi.

Perumpamaan yang dibawa bunga tidur ini berarti struktur rumah kamu akan terguncang dan itu bisa datang dari kamu sendiri, dari situasi tertentu, atau dari orang-orang yang sangat menginginkan kamu.

Jadi waspada terhadap perasaan yang merusak diri sendiri seperti menjadi korban, iri hati, ketidaktahuan, kemarahan dan dendam. Analisa juga dan waspadai orang palsu. Jangan lupa bahwa perubahan adalah bagian dari kehidupan. Saatnya mencoba untuk tetap aman dan seimbang!

2. Mimpi kendaraan terbakar

Arti mimpi kendaraan mengalami kebakaran berarti kehilangan uang. Kendaraan adalah aset material mahal yang banyak orang inginkan dan berusaha untuk membelinya. Mimpi ini menunjukkan bahwa kamu akan kehilangan barang atau sejumlah uang.

3. Mimpi tentang api yang padam

Memimpikan api yang tidak menyala bisa menjadi pertanda kekecewaan yang penuh cinta. Gairah yang dulu terbakar sekarang hilang! Jadi berhati-hatilah untuk tidak kecewa atau bahkan mengecewakan siapa pun.

Jika kamu bermimpi bahwa kamu memadamkan api, itu berarti kamu akan mengalami kesulitan. Jika dalam mimpi kamu memadamkan api dengan air, itu merupakan tanda bahwa kamu tidak sabar dengan semua situasi sulit ini. Tetapi jika api meredup saat kamu menuangkan air, itu berarti jika kamu dapat bersabar, kamu akan memiliki kendali. Jangan khawatir, api yang menghalangimu dan menyakitkan akan takluk!

Arti mimpi kebakaran ini membawa sebuah pertanda. Jika api membakar benda apa pun, itu berarti kamu akan menemukan gairah baru dan kuat. Jangan terjebak dalam kenangan hubungan lama, bersiaplah dan jalani romansa baru ini dengan gembira.

Tetapi jika dalam mimpi, kamu memimpikan api yang tidak menyala sama sekali, ini menunjukkan kekecewaan dengan orang-orang dekat, tetapi tidak ada yang begitu serius. Apapun itu, sadarilah dan perhatikan dengan cermat siapa yang kamu cintai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kelola Tambang, Muhammadiyah Tekankan Unsur Profesionalitas

News
| Selasa, 17 September 2024, 15:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement