Advertisement

Sejumlah Arti Bermimpi dengan Mantan Suami

Astrid Prihatini WD
Kamis, 13 Juli 2023 - 06:37 WIB
Jumali
Sejumlah Arti Bermimpi dengan Mantan Suami Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Arti mimpi mantan suami melambangkan sesuatu yang berkaitan dengan emosi. Namun itu sangat tergantung pada seperti apa hubungan kamu dan mengapa itu berakhir. Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

BACA JUGA: Mantan Suami Laudya Chyntia Bella Makin Mesra dengan Istri Baru

Advertisement

Berpisah dengan pria yang sangat dicintai karena perceraian tentu bukan hal mudah. Penyebab perceraian pun sangat beragam bisa jadi karena si dia selingkuh atau karena masalah ekonomi.

Bisa jadi meski telah berpisah dengannya, kamu masih menyimpan emosi tertentu yang terbawa ke alam mimpi. Ini dapat menjadi sesuatu yang membawa kebahagiaan tertentu seperti nostalgia. Di lain sisi, itu akan menjadi sesuatu yang memberi kesusahan karena ini mewakili suatu hubungan yang tidak berjalan dengan baik dan tidak membawa kenangan indah.

Berikut ini sejumlah arti mimpi terkait mantan suami seperti dikutip dari paramimpi.com pada Rabu (12/7/2023):

1. Mimpi mengobrol dengan mantan suami

Saat kamu berbicara dengan mantan suami kamu, ini menjadi tanda kedewasaan. Itu karena kamu dapat mengatasi masalah masa lalu dan memiliki kemampuan untuk hidup dengan apapun yang terjadi dalam hidup kamu tanpa masalah besar.

2. Mimpi bercinta dengan mantan suami

Saat kamu bermimpi berhubungan intim dengan mantan suami, ini artinya ada masalah tertentu yang kamu alami dalam mengatasi hubungan ini dan ini akhirnya dapat membahayakan kamu. Kamu tetap melekat pada masa lalu dan ini mengganggu hubungan baru di masa depan, atau bahkan menghambat apapun yang kamu mulai.

Kamu perlu untuk mencari cara mengatasi perasaan ini. Hal yang penting adalah meninggalkannya dan mencari alternatif dalam hidup kamu. Jika perlu, cari bantuan dari teman dan keluarga, karena mereka dapat membuat perbedaan.

3. Mimpi menikah dengan mantan suami

Saat kamu bermimpi menikah dengan mantan suami kamu, ini terkait dengan perasaan bahwa ada keinginan untuk kembali ke dalam hubungan. Di sisi lain, itu juga pertanda bahwa kamu memiliki perbedaan pendapat dengan pasangan kamu saat ini. Jika itu tidak segera kamu selesaikan, itu dapat menyebabkan putusnya hubungan. Jika kamu menyayangi pasangan kamu, sekarang saatnya untuk lebih berhati-hati menganalisa situasi dengan lebih baik. Kamu harus menemukan cara yang paling rasional untuk menangkalnya dan memiliki ketenangan pikiran untuk menyelesaikan masalah.

4. Mimpi mantan suami menangis

Arti mimpi kamu melihat mantan suami kamu menangis menunjukkan bahwa dia memiliki kebencian karena kamu masih memiliki masalah tertentu yang belum terselesaikan satu sama lain. Kamu perlu untuk mencoba memperbaiki beberapa kesalahan di masa lalu untuk menghilangkan rasa sakit dan penderitaan.

5. Mimpi mantan suami minta rujuk

Saat kamu bermimpi bahwa mantan suami kamu meminta untuk kembali, ini membawa sedikit kekhawatiran karena ini adalah situasi yang mampu membangkitkan perasaan kuat dalam diri kamu. Itu tidak selalu mudah untuk berurusan dengan seseorang dari masa lalu kamu lagi.

Itu tidak berarti bahwa mantan suami kamu akan meminta kamu untuk kembali sekarang, tetapi seseorang dari masa lalu kamu akan kembali ke dalam hidupmu. Ini akan menjadi situasi yang mampu menggerakkan perasaan kamu dan itu akan membuat kamu ragu-ragu. Oleh karena itu, kamu harus bertindak secara rasional sehingga kamu dapat menafsirkan perasaan kamu dengan benar dan memutuskan apa yang harus kamu lakukan.

6. Mimpi mencium mantan suami

Arti mimpi mencium mantan suami ini membawa pesan ada pengkhianatan. Seseorang yang dekat dengan kamu mencoba untuk menyakiti kamu. Selain itu, mimpi ini menandakan bahwa kamu masih memiliki perasaan tertentu dengan orang itu.

7. Mimpi mantan suami meninggal

Saat kamu bermimpi mantan suami meninggal, ini mimpi yang agak mengerikan. Namun, itu adalah mimpi yang memiliki makna baik. Mimpi ini menunjukkan bahwa sebuah siklus akan berakhir dan memberikan ruang baru. Ini dapat menjadi kesempatan bagi kamu untuk mengatasi kekecewaan terutama di bidang cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hari Kedua Perundingan Gencatan Senjata, Perang Israel-Hamas Masih Buntu

News
| Minggu, 05 Mei 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement