Advertisement

Sukses Bikin Penonton Histeris dan Baper, Begini Penampilan Mahalini di Java Jazz Festival 2023

Arlina Laras
Minggu, 04 Juni 2023 - 21:07 WIB
Arief Junianto
Sukses Bikin Penonton Histeris dan Baper, Begini Penampilan Mahalini di Java Jazz Festival 2023 Mahalini di panggung Java Jazz Festival 2023 - Bisnis/Arlina Laras

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Konser Mahalini pada Minggu (4/6/2023) pukul 17.00 WIB di JIExpo Kemayoran sukses menghibur ribuan para penggemar.

"Ini pertamanya saya ada di Java Jazz Festival 2023 ya," kata Mahalini saat menyapa para Mylinz atau nama lain dari sapaan fannya.

Advertisement

Mahalini Raharja sendiri merupakan finalis lima besar Indonesian Idol musim kesepuluh, telah mencuri perhatian netizen dengan kisah cintanya yang romantis dengan musisi terkenal, Rizky Febian.

Sosoknya juga dikenal karena kemampuan vokalnya yang luar biasa dan karya-karyanya yang mencuri hati pencinta musik Tanah Air.

Diawal Mahalini membawakan lagu Bohongi Hati yang berkisah tentang seseorang yang sungguh mencintai sang tambatan hati, tetapi terpaksa harus tidak jujur atas perasaannya karena terhalang keadaan.

BACA JUGA: Ariel NOAH Duet dengan BCL di Panggung Java Jazz Festival 2023

Seusai menyanyikan lagu tersebut, Mahalini kembali bertanya kepada para penonton. "Di sini ada yang beda agama dan tidak direstui? Tapi jangan tanya balik ya, kalau saya kan sama-sama berjuang," candanya yang disambut sorakan riuh penonton.

Meski cuaca sore ini terasa panas, namun hal ini tak membuat semangatnya luntur.

Dengan rambut tergerai dan pakaian bernuansa hitam dengan garis putih, sosoknya mampu menghipnotis penonton dengan melanjutkan lagu Melawan Restu dan Kisah Sempurna.

Tak berhenti sampai situ, sejumlah lagu hit Tanah Air miliknya seperti Sial juga kian mengguncang panggung sore ini.

Iringan bas, drum serta saxophone yang menggelegar membuat penonton makin menghayati lagu ini. "Puaskah kau curangi aku?" Teriak ratusan penonton secara kompak.

Bahkan, seakan memberikan kejutan. Tanpa jeda, dia pun membawakan lagu Cinta Luar Biasa yang dipopulerkan Andmesh Kamaleng.

Di sini, pihaknya melakukan aransemen ulang yang diubah menjadi jaz. Mulai dari piano, drum hingga pemain saxophone seakan unjuk kebolehan soal kepiawaiannya dalam memainkan melodi rumit.

Disela mengajak para Mylinz bernyanyi, kini Mahalini juga menyampaikan beberapa pesan kepada para penggemarnya, agar selalu memanfaatkan waktu bersama orang tua dam orang-orang tersayang, agar tidak ada penyesalan dalam hidup

Di akhir penampilannya, Mahalini pun membawakan Sisa Rasa. Lagu dengan genre pop ballad ini merupakan lagu yang dipersembahkan oleh Mahalini untuk sang ibunda yang telah pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Deretan musisi yang akan tampil di hari ketiga tidak kalah menarik dibanding hari pertama dan hari kedua.  Di mana para musikus ternama Indonesia siap menghibur para penonton BNI Java Jazz Festival 2023.

Untuk panggung utama yaki BNI Hall, sederet nama besar mulai dari Sister Ariel feat. Bunga Citra Lestari siap menghibur penonton yang datang mulai pukul 18.15 WIB sampai 19.15 WIB.

Sementara itu, di panggung ALL - Accor Live Limitless Stage akan menghadirkan penampilan dari Adam AT, Envy, GAC hingga Rizky Febian.

Sumber: Bisnis.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement